Phablet Xiaomi Mi Max Resmi dirilis, Usung Layar 6,44 Inci

Xiaomi-Mi-Max

Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi akhirnya resmi merilis phablet terbarunya yakni Xiaomi Mi Max. Setelah cukup lama ditunggu-tunggu oleh penggemar, perangkat genggam tersebut hadir dengan layar berukuran 6,44 inci. Menurut situs GSMA Arena, Rabu (11/5/2016), Mi Max memiliki unibody dari material metal dengan ketebalan 7,5mm dan baterai 4.850mAh. Berat perangkat tersebut adalah 203 gram.

Baca:   10 Trik menghemat kuota internet meski online terus

Phablet itu hadir dalam tiga versi. Versi premium memiliki chipset 652, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Kemudian versi kedua dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Sedangkan versi termurah menggunakan chipset Snapdragon 650, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Ketiganya memiliki slot dual-SIM hibrida, sehingga pengguna bisa menambah ruang penyimpanan di salah satunya. Xiaomi Mi Max menjalankan MIUI 8 yang berbasis pada sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

Baca:   Xiaomi MiPad Siap Bersaing Dengan iPad Milik Apple

Xiaomi pun membekali phablet tersebut dengan fitur yang dimiliki sejumlah perangkat premium lain saat ini yaitu sensor sidik jari. Sensor tersebut diletakkan di bagian belakang bodi yang berfungsi sebagai fitur keamanan tambahan. Spesifikasi lain yang dimiliki Xiaomi Mi Max antara lain kamera utama 16MP dengan flash dual-LED dan kamera depan 5MP. Phablet yang hadir dengan pilihan warna Silver, Light Grey dan Gold itu mulai dijual pada 17 Mei 2016.

Baca:   "Lo" Pesan Pertama Yang Berhasil dikirim Lewat Internet

Berbicara soal harga, Xiaomi Mi Max dibanderol mulai dari US$ 230 untuk versi memori 32GB, US$ 260 untuk 64GB dan US$ 300 untuk 128GB.

loading...