Pilkada DKI 2017: Datangi Pabrik Konveksi, Sandiaga Uno Janjikan Banyak Lapangan Pekerjaan

sandiaga-uno

Saat datangi sebuah perusahaan konveksi milik Bapak Asrori, sejumlah karyawan dibuat kaget Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno saat hadir di tempat kerja mereka. Cawagub Nomor urut 3 itu kemudian menyempatkan berbincang bersama para karyawan.

Sandiaga tiba pukul 13.45 di Pasar Bongkaran, Jalan Pademangan Timur 8, Gang Pesanggrahan, RT 3 RW 10 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara. Usai memberi sambutan kepada warga, dia kemudian berkeliling dan mengunjungi Konveksi milik Bapak Asrori.

Baca:   Prabowo Pilih Sandiaga Uno Sebagai Lawan Ahok di Pilkada DKI 2017

“Ini bagus, ini salah satu contoh UMKM yang memberikan lapangan pekerjaan kepada warga,” ujar Sandiaga saat meninjau konveksi tersebut, dikutip detiknews, Kamis (3/11/2016).

Kehadiran Sandiaga sontak membuat para pegawai pabrik kaget. Mereka langsung berjabat tangan dan berfoto bersamanya. “Ayuk, ayuk, kapan lagi, entar kalau sudah jadi wakil gubernur susah loh foto dengan dia,” kata seorang pegawai mengajak rekannya sambil berlari ke arah Sandiaga.

Baca:   Teman Ahok Rayakan 1 Juta Pengumpulan KTP, Politisi Gerindra Siap Terjun Dari Monas?

Sandiaga terus menyapa warga yang mayoritas perkerja dan pengusaha konveksi. Seperti biasa, dia menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta. “Nanti kita akan buka lapangan pekerjaan melalui UMKM, kita juga akan menurunkan harga bahan pokok, begitu juga dengan pendidikan dan kesehatan,” katanya kepada warga.

loading...