Pilot ganteng asal Australia yang mendadak populer di Instagram

Tom-Cross1

Selain punya karir yang bagus sebagai pilot, pria muda asal Australia dari maskapai QantasLink ini juga punya wajah yang tampan dan menarik. Karena ketampanannya, pilot muda bernama Tom Cross (26) kini mendadak jadi populer di Instagram. Popularitas Cross di ranah media sosial, Instagram, merupakan hasil dari rajin mengunggah foto diri (selfie) yang mengagumkan saat sedang berada di pesawat udara.

Sebenarnya, Menurut Cross, akun Instagram pribadinya tersebut tercipta karena hasil bujukan teman-teman karena dirinya memiliki banyak foto menarik di berbagai lokasi eksotis di dunia. Alhasil, semenjak Cross membuat Instagram, hasil unggahan foto-foto pribadinya itu berhasil mengumpulkan 55.000 followers. Hobi foto diri saat menjalani pekerjaan sebagai pilot, otomatis membuat Cross secara tidak resmi dinobatkan sebagai duta representatif QantasLink.

Baca:   Foto Lamborghini milik Paris Hotman Hutapea Setelah Mengalami Kecelakaan

“Aku sudah memutuskan untuk menjadi pilot sedari masih kecil. Aku melihat pamanku menerbangkan pesawat kecil di sekitar Papua Nugini, dari situ minatku tumbuh,” kenang Cross, dikutip dari Female Kompas.

Tom-Cross

“Aku tidak pernah merasa aku cocok untuk bekerja di kantor. Sebab, aku selalu menikmati aktivitas di luar ruangan dan mengeksplorasi dunia. Profesi sebagai penerbang adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi semua itu,” urai pilot tampan lulusan sekolah penerbangan di Victoria, Australia. Cross mengatakan, mereka yang ingin menjadi pilot, bisa memilih ingin menerbangkan helikopter atau fixed wings (pesawat udara).

Baca:   Kisah suami jadikan mertua objek fotografi seksi dan hot

“Aku memilih fixed wings. Aku berharap, nantinya aku bisa menerbangkan maskapai internasional lainnya,” jelasnya. “Pengalamanku saat mendaratkan pesawat, gagal. Aku terlalu cepat dan aku membuat keputusan untuk mencobanya lagi,” imbuhnya. Semenjak mendadak terkenal di Instagram, Cross mengaku, banyak penumpang pesawat yang mengenalinya.

Cross mengatakan bahwa dia menikmati popularitasnya dan membuat proaktif dalam menciptakan momen fotografi lebih baik untuk diunggah ke media sosial.

loading...