Pindah Agama, Lukman Sardi Menuai Komentar Negatif dan Postif

lukman sardi pindah agama

Pindah dari agama satu ke agama lainnya sangat sensitif di negara ini. Oleh karena itu, ketika ada orang yang pindah agama, maka hal itu dianggap sebuah kontroversi yang akan terus menuai komentar positif dan juga negatif bagi orang tersebut. Seperti yang kini dialami oleh Lukman Sardi yang memutuskan untuk pindah kepercayaan atau keyakinan.

Jadi, apapun yang dilakukan oleh Lukman Sardi, semua akan menjadi kontroversi. Belum lama ini lewat akun Instagramnya, Lukman mengenang sang Ayah, Idris Sardi yang baginya meninggalkan pedoman dalam menjalani hidup. Lukman berpegang teguh dengan apa yang dikatakan almarhum ayahnya itu, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 21 Juni 2015.

Baca:   Guru cantik berhubungan seks dengan tiga siswanya

“Sebuah kalimat sederhana yang maknanya dalam buat gue dan menjadi pedoman gue dalam menjalani hidup… Hidup adalah sebuah perjalanan sampai di titik akhir yang gue nggak pernah tahu kapan itu berakhir,begitu banyak pilihan2 dan begitu banyak penilaian2 dari orang di sekitar kita,kadang kita mendapat pujian tapi kadang kita mendapat hujatan,tapi itulah seni kehidupan,” tulis Lukman.

Intinya, Lukman menerima semua perlakuan orang dengan mengatasnamakan seni kehidupan dan kepedulian. Namun yang pasti, pria 43 tahun tersebut akan terus mengingat pesan sang ayah untuk ikhlas menjalaninya dan berbuat kebaikan dalam hidup. Namun begitu, komentar para netizen malah memperdebatkan masalah agama yang dipilih Lukman dan menyesalkan tindakannya.

Baca:   Duh! Pramugari Cantik Kirim Foto Bugil ke Pacar, Ternyata PRT, Tertipu Deh...

Beberapa berpikiran postif dan menyemagati mengingat keputusan ini adalah sepenuhnya hak individu Lukman. Baca juga [10 Tipe Penumpang Yang Bikin Sebal Saat Mudik Lebaran]

“Prihatin bgt saat yg lain mendapatkan Hidayah Dr Allah SWT ‘justru dia krisis iman”

“Hindari berdebat walaupun qt benar ☺ hidayah itu Allah yg tebarkan dan qt yg harus meraihnya, mintalah kepada sang pembolak balik hati untuk ditetapkan diatas agamaNya, utk selalu istiqamah dan taat”

“Jadi enggak respect lagi..”

“Bagaimana caramu @lukmansrd mendo’akan orang tuamu di alam sana. .. masih bisakah mengirim alfatihah buat mereka?”