PKS: Ahok panik berarti ada yang salah dengan Sumber Waras dan Kalijodo

Ketua-Fraksi-PKS

Anggota DPR RI Komisi III memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berakitan dengan penggusuran Kalijodo dan juga pembelian lahan Sumber Waras. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini mengatakan bahwa jika memang Ahok tidak bersalah datang saja dan tidak perlu panik.

Bila panik, katanya, berarti ada sesuatu yang salah dilakukan Ahok terkait RS Sumber Waras dan penggusuran Kalijodo. “Tidak usah panik dan kalap kalau merasa tidak ada masalah dengan persoalan (Kalijodo dan Sumber Waras), ya datang aja. Malah itu peluang yang baik buat Ahok untuk menjelaskan secara objektif pada publik bukan saja pada Komisi III,” kata Jazuli di Gedung DPR RI, Jakarta, dikutip Rimanews, Kamis (10/03/2016),

Baca:   4 Fakta RS Sumber Waras berdasarkan dokumen ini

Jazuli menyindir Ahok agar beretika dalam berkomunikasi. “DPR ini wakil rakyat, maka tidak boleh menutup mata kalau ada persoalan yang muncul di tengah-tengah rakyat. Sebagai pejabat Ahok harus kedepankan etika komunikasi. Indonesia ini kan negara beradab, sebaiknya menggunakan etika yang layak,” kata Jazuli.

Ahok enggan dipanggil Komisi III DPR RI terkait penggusuran di Kalijodo dan RS Sumber Waras. Menurut Ahok, pemanggilan itu akan sia-sia. Bahkan Ahok menilai, pemanggilan dirinya adalah politis.

loading...