Polda Metro Jaya: Jessica tidak mengalami depresi

jessica-kumala-wongso

Sebelumnya Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso mengatakan kliennya itu mengalami depresi. Namun, menurut hasil pemeriksaan oleh Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya, memastikan bahwa kondisi Jessica baik-baik saja setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas tewasnya Wayan Mirna karena minum ‘kopi sianida’.

“Enggak bener itu (depresi). Jessica enggak depresi, ia baik-baik saja. Untuk sementara, waktu pas ditahan kita periksa belum ada. Masih dalam keadaan normal,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (1/2/2016). Menurut dia, hingga pengecekan kesehatan terakhir, Jessica normal dan tak ada gangguan kesehatan.

Baca:   Seperti Ini Teknik Jebakan Prof Ronny yang Membuat Jessica Kaget saat Sidang

“Tensinya bagus, kemudian untuk tanda-tanda lain masih bagus, belum ada gangguan kesehatan,” kata Musyafak. Untuk pemeriksaan lanjutan, Musyafak mengatakan tergantung pada penyidik. “Pertama kali datang kita periksa kondisi awalnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Berikutnya tergantung permintaan penyidik,” ujar Musyafak.

Jessica telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kopi sianida yang diminum Wayan Mirna Salihin sejak Jumat, 29 Januari 2016 pukul 23.00 WIB. Kemudian, pada Sabtu, 30 Januari 2016, pukul 07.45 WIB, penyidik menangkap Jessica di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Jessica ditahan dengan surat penahanan bernomor SP.Han/100/1/2016/Ditreskrimum. Jessica bakal ditahan hingga 18 Februari 2016.

loading...