Polisi: Artis Seksi Vitalia Sesha Positif Konsumsi Narkoba

Vitalia-Sesha

Artis seksi sekaligus foto model majalah dewasa, Vitalia Sesha tertangkap tangan oleh Polsek Pademangan, Jakarta Utara, bersama 6 temannya sedang melakukan pesta di sebuah hotel di kawasan Ancol. Vitalia Sesha dan teman-temannya diduga sedang mengkonsumsi narkoba. Meskipun polisi tidak menemukan barang bukti pada model seksi tersebut.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, dari hasil tes urine yang dilakukan pihaknya, Vitalia positif mengonsumsi narkotika. “Namun saat kami menggeledah, dia (Vita) tidak ditemukan adanya barang bukti. Hanya, saat dilakukan pemeriksaan urine memang terbukti positif menggunakan narkotika,” kata Susetio di Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Baca:   Ramalan tahun 2016: Skandal mesum Ariel 'Noah' dengan 2 artis terbongkar

Susetyo mengungkapkan, dalam penggerebekan yang dilakukan pada Sabtu 11 Juli 2015 kemarin pihaknya juga menemukan sejumlah barang bukti narkotika di dalam kamar hotel tersebut. Antara lain, satu butir narkotika jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisikan 2,91 gram ganja, 50 butir Happy Five, satu alat isap ganja, dan uang US $ 100.

Baca:   Korban Penipuan Vicky Prasetyo: "Vitalia Sesha Istri Siri Charly 'Setia Band'"

“Ada juga satu bungkus plastik berisi 3,41 gram ketamine, 3 butir happy five, sisa ketamine, satu buah piring beling, sisa potongan happy five, satu tas bermerk channel hitam putih, satu butir happy five, satu tas hermes merah,” tandas Susetio, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 14 Juli 2015. Kalau sudah begini, ini tanda bahwa Indonesia memang semakin darurat narkoba, guys!