Polisi Australia temukan fakta baru yang bisa bikin Jessica dihukum mati

jessica-wongso

Sebuah fakta baru diungkapkan oleh penyidik di Australia, demikian kata ayah Wayan Mirna, korban kopi sianida di kafe Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016. Menurut Darmawan, informasi tersebut akan membuat Jessica Kumala Wong bisa dihukum mati atas perbuatannya membunuh anaknya.

“Saya dapet bocoran nih di WhatsApp bahwa penyidik dari Australia menemukan fakta baru yang kalau istilahnya, bocor, polisi di Indonesia pasti bakal membunuh (menghukum mati) Jessica,” papar Darmawan dalam acara ILC yang disiarkan TV One Selasa malam lalu.

Baca:   Kebanyakan Minum Alkohol, Remaja 18 Tahun Perkosa Nenek 91 Tahun

Namun, Darmawan mengungkapkan fakta tersebut akan dilihat di pengadilan ke depan. “Kita lihat saja nanti ya di Pengadilan, ini fakta yang mengejutkan,” ujar Darmawan, ┬ádikutip dari Okezone, Rabu 3 Februari 2016.

Namun, belum sempat Darmawan berbicara lebih jauh, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal langsung memberhentikan ucapan dari Darmawan, dan memintanya untuk tidak berbicara lebih jauh. “Sudah cukup, lebih baik nanti kita buktikan saja di pengadilan,” ungkap Iqbal.