Polisi Berhasil Bongkar Situs Prostitusi Online Yang Menawarkan SPG, Model Cantik Hingga Pramugari

prostitusi online

Satu lagi itus berkedok prostitusi online berhasil diungkap oleh polisi. Di situs tersebut, para model cantik, pramugari hingga sales promotion girl (SPG) jual diri. Situs tersebut yakni www.spgusher****.com. Setelah dilakukan penelusuran, Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, mendeteksi bisnis seksual terselubung di situs berkedok event organizer (EO) ini.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Fadil Imran mengatakan, dalam situs prostitusi tersebut, admin memiliki berbagai macam latar profesi dari pekerja seks komersil (PSK). Mulai dari SPG, model, hingga pramugari cantik yang siap dipekerjakan sebagai pemuas seks lelaki hidung belang.

Baca:   Model seksi kena serangan jantung lalu tewas usia operasi plastik

“Ini berawal dari kecurigaan petugas cyber crime yang menemukan sebuah situs penyewaan model dan SPG untuk acara-acara,” kata Fadil, Sabtu (20/8/2016). Fadil melanjutkan, setelah dilakukan penelusuran, tim cyber crime akhirnya mengunci bahwa situs tersebut merupakan praktik prostitusi online. Sementara itu, dalam kasus ini, cyber crime berhasil menangkap dua pelaku di balik prostitusi online tersebut.

Baca:   Ya Ampun! Ibu Ini Ajak Putrinya Tak Pakai Baju Berbelanja ke Supermarket

“Jasa penyewaan itu hanyalah kedok prostitusi. Seorang muncikari dan model sudah ditangkap,” kata Fadil, dikutip dari pojoksatu.id, Sabtu (20/8/2016). Fadil mengakui, tidak mudah membuka komunikasi dengan admin web tersebut. Menurutnya, perlu kesabaran untuk meyakini sang admin‎ bahwa orang yang menghubunginya benar-benar pria hidung belang.

Cyber crime menangkap admin sekaligus muncikari inisial AN dan model T yang menjadi PSK. AN dan T diamankan di salah satu hotel daerah Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.