Polisi kembali bongkar jaringan prostitusi artis atas nama AS, Anggita Sari?

jaringan-prostitusi-artis

Polisi kembali menangkap seorang artis berinisial AS yang berprofesi sebagai PSK di Surabaya pada Rabu 2 September 2015 di sebuah hotel berbintang. Selain diduga terlibat prostitusi, artis AS juga diduga terlibat kasus narkoba. Saat polisi melakukan penangkapan, AS saat itu sedang bersama dengan 4 SPG yang juga diduga nyambi sebagai PSK. AS memasang tarif mulai Rp 8,5 juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

“AS diamankan di sebuah hotel berbintang tadi malam,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, dilansir Pojoksatu.id, Kamis 3 September 2015. Artis AS dan 4 SPG tersebut masih diperiksa sebagai saksi di Polrestabes Surabaya. Artis AS merupakan model cantik yang sering tampil di TV. Siapa sebenarnya artis AS itu?

Netizen berspekulasi bahwa artis AS kemungkinan Anggita Sari. Anggita adalah mantan kekasih bandar kelas kakap, Fredy Budiman. Anggita juga pernah menjalin kisah cinta dengan Hendri B Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Anggita menjadi perbincangan heboh ketika hubungan asmaranya dengan Enji terbongkar. Anggita dikabarkan pernah hamil saat pacaran dengan Enji. Meski hamil, Anggita memilih menggugurkan kandungannya.

Baca:   Anggita Sari: Kalau Freddy dan Saya Mau Jujur, Negara Ini Pasti Kaget

Anggita mengakui pernah pacaran dengan Enji. “Saya tidak mencari sensasi,” kata Anggita kala itu.

Murahnya tarif artis AS membuat model seksi tersebut laris manis di Surabaya. Bintang sinetron itu disebut-sebut sudah melayani sejumlah tamu sejak Senin 31 Agustus 2015. Artis AS ditangkap usai melayani tamu. Saat ditangkap, polisi menyita kondom sebanyak 28 buah di dalam tasnya. Selain itu, polisi juga mengamankan HP artis AS yang berisi aplikasi berbau pornografi. Di HP tersebut, terdapat banyak akun milik artis AS yang diduga dipakai untuk menjual diri di media sosial.

Baca:   4 Fakta Pernikahan Bella Sophie dan Suryono

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, artis AS diamankan dalam kondisi mabuk dan diduga usai melayani tamu. “Kita masih dalami kasus ini. Korban ini dijajakan ke pria hidung belang oleh mucikari yang saat ini kita tetapkan sebagai DPO,” ujar Takdir kepada wartawan.

Polisi belum bisa mendapatkan keterangan banyak dari artis AS lantaran masih mabuk berat. Namun, dari data awal yang didapat penyidik, uang yang didapat AS dari hasil melayani tamu itu ditransfer Rp 1,5 juta ke rekening BS. Menurut Takdir, sebelum menangkap AS, polisi lebih dulu menciduk 4 SPG yang diduga nyambi sebagai PSK. Empat SPG itu mamasang tarif Rp3 juta sekali kencan.

Baca:   Muncul kembali ke publik, ini jawaban Tiyas Mirasih soal gosip miring yang menerpa dirinya

“Mereka dijual oleh mucikari YY (DPO) via online. Jadi modusnya si mucikari membuat grup BBM dan Facebook (FB) yang kemudian menginvite para pelanggannya lalu menampilkan foto-foto gadis yang dia punya,” imbuh Takdir. Menurut Takdir, cara membooking SPG yakni mucikari menjual di media sosial. Setelah itu, pelanggan mentransfer DP ke rekening YY sebelum melakukan transaksi.

“Jika harga sudah disepakati, si pelanggan harus mentransfer DP Rp 500 ribu, ada juga setelah korban melayani si tamu langsung mendapat fee dari pelanggan. Setelah itu, sisa pembayaran kembali ditransfer ke rekening YY,” pungkas Takdir.

loading...