Polisi pergoki oknum Polisi sedang indehoi dalam mobil

oknum-guru-mesum

Dimana pun, kapan pun dan apapun latar belakangnya jika sepasang manusia sudah birahi, maka sudah tidak lagi memperhatikan lingkungan sekitar. Bahkan mesum disembarang tempat pun jadi, asal ada tempat yang dirasa cukup aman. Seperti yang dilakukan oleh sepasang oknum polisi di Lampung yang mesum didalam mobil yang sedang parkir.

Awalnya, dua anggota Satuan Sabhara Polres Lampung mencurigai mobil yang sedang parkir namun goyang-goyang. Mereka pun mendekati mobil goyang tersebut. Dan setelah dicek, ternyata ada dua oknum polisi yang sedang melakukan hubungan badan. Dua anggota polisi yang memergoki mereka meminta kedua oknum polisi untuk keluar, namun keduanya tidak mau.

Baca:   Mulai Hari Ini TransJakarta Layani Rute Depok dan Bekasi

Anggota Sabaraha kemudian menghubungi provost. Tak berapa lama, anggota provost tiba di lokasi dan mengamankan kedua pelaku, dikutip dari laman JPNN, Minggu 16 Agustus 2015. Dua oknum polisi itu yakni Bripka CE dan Bripka PS. Keduanya merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung. Dua oknum polisi tersebut ternyata sudah berkeluarga.

Baca:   Duh! Lagi Asyik Hitung Uang Hasil Calo SIM, Oknum Polisi Tertangkap Propam, 'Mati Kutu' Deh

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Hari Nugroho mengatakan, pihaknya akan memeriksa para saksi terkait kasus asusila yang melibatkan anak buahnya tersebut. “Kami ambil dulu keterangan dari saksi-saksi apa yang sebenarnya terjadi. Setelah diketahui peristiwa sebenarnya, baru diambil langkah lanjutan,” ujar Hari Nugroho kepada wartawan, Sabtu 15 Agustus 2015.

loading...