Politisi ini mengaku punya 2 istri dan 2 pacar

politisi-poligami

Punya 2 istri dan 2 pacar mungkin dianggap biasa untuk beberapa kalangan. Namun, jika kamu adalah politisi, maka hal itu dianggap aneh dan justru bisa menjadi nilai negatif dimata publik nantinya. Meskipun hal itu dapat berdampak buruk bagi karir politik, namun capres asal Filipina bernama Rodrigo Duterte, justru blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya dengan wanita. Duterte yang saat ini masih jadi Wali Kota Davao, mengatakan bahwa ia punya 2 istri dan juga 2 pacar.

Capres kontroversial di Filipina ini berasal dari Partai PDP-Laban. Media setempat menerbitkan foto, di mana sang Capres memangku seorang perempuan di sebuah acara di Taguig City pada Minggu malam. Dia bercerita, ketika masih muda, dia menghabiskan seluruh malam dengan pacar-pacarnya. Tapi, setelah berusia tua, dia mengaku hanya bisa menghabiskan “waktu yang singkat” dengan mereka.

Baca:   Pria Ini Kaget Setengah Mati Saat Datang Ke Lokalisasi, Wanita Seksi Itu Ternyata...

Pengakuan Capres Filipina itu disambut sorakan, tepuk tangan dan tawa riuh. Dia mengatakan bahwa masyarakat perlu tahu segalanya tentang dia, termasuk kehidupan cintanya dan kegemarannya pada wanita. Menurutnya, masyarakat berhak tahu jika menginginkan dia menjadi presiden. Meski mengakui tertarik pada wanita, Duterte mengatakan bahwa korupsi akan tidak memiliki tempat dalam pemerintahannya.

Ketika berada di tengah publik yang ramai, sang Capres itu pun tak sungkan menyapa dan mendekati wanita cantik. “Banyak yang menanyakan apa kredensial saya dan apa yang dapat saya lakukan untuk Filipina,” katanya, dikutip dari Sindonews.com. “Mereka mengatakan bahwa mereka mendengar saya casanova. Itu benar. Itu sangat benar,” akunya.

Baca:   Sungguh Memalukan, Dokter Ini Masturbasi didepan Pasien Yang Mau Operasi

Dia mengungkap sosok kedua istrinya.”Saya punya istri yang sakit. Kemudian saya punya istri kedua, yang berasal dari Bulacan,” ucapnya. Dia melanjutkan, istri keduanya bekerja sebagai perawat di Amerika Serikat dan sedang hamil. “Saya punya dua pacar. Salah satunya adalah bekerja sebagai kasir dan yang lain punya pekerjaan di toko kosmetik di mal. Yang bekerja di toko kosmetik lebih muda. Yang lain lebih tua tapi lebih cantik,” ucap Duterte.

“Jika Anda ingin saya untuk menjadi Presiden Anda, Anda harus tahu segala sesuatu tentang saya,” katanya, berdiri di samping Senator Alan Peter Cayetano, yang merupakan Calon Wakil Presiden Duterte yang akan bertarung dalam Pemilu 2016, sebagaimana dikutip Inquirer, Selasa 1 Desember 2015.