Polwan Cantik Pamer Payudara dalam Mobil Patroli

Polwan-Meksiko

Dunia maya dibuat heboh oleh seorang polisi wanita (polwan) bernama Nidia Garcia. Wanita cantik itu tanpa malu-malu memamerkan payudaranya dalam mobil patroli yang sedang digunakannya. Wanita cantik itu tercatat sebagai salah satu anggota polwan di Meksiko. Foto-fotonya tersebut ia buat saat tengah berpatroli di Escobedo, wilayah dengan tingkat kriminal cukup tinggi di Meksiko.

Usai foto-foto panasnya tersebar di media sosial, ia langsung dibebastugaskan dari kesatuannya. Nadia pun meminta maaf terkait gambar seronoknya. Permintaan maaf itu disampaikan ibu dua anak ini di Facebook pribadinya. “Saya mengaku salah dalam membiarkan dirinya di foto di jam kerja saat masih mengenakan seragam kepolisian,” tulis Nadia, dikutip dari Rimanews.com, Kamis (21/4/2016).

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan, orang dekat dan semua masyarakat umum di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yang saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

“Saya sangat malu, terutama kepada dua anak perempuan saya, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia. Hingga saat ini, tidak jelas apakah Nadia mengambil foto dirinya sendiri atau dibantu anggota polisi lain yang sedang berpatroli.

loading...