Polwan Cantik Yang Selfie Topless Kini ditawari Jadi Model

Polwan-Meksiko

Polwan cantik bernama Nidia Garcia yang bikin heboh media sosial karena mengunggah foto topless dirinya, kini justru banjir tawaran untuk jadi model. Polwan itu telah selfie telanjang dada atau topless di dalam mobil patroli. Dalam foto itu, polwan Kota Escobedo itu berpose dengan seragam polisi dan memeluk senapan otomatis. Dia menyesal dan minta maaf setelah foto itu menghebohkan publik.

Nidia berdalih, saat itu cuaca panas sehingga melepas kancing seragam polisinya. Namun, dia tidak berniat menyebarkan foto itu ke media sosial dan tidak tahu mengapa bisa bocor ke publik. “Saya meminta maaf kepada Sekretariat Keadilan Proximity (polisi lokal) dan apalagi kepada Kota Escobedo untuk tindakan amoral yang saya lakukan ini,” katanya, dikutip dari Sindonews.com, Selasa (26/4/2016).

Baca:   Giliran cewek SMA berjilbab pamer foto hot bersama pacar di facebook

“Karena foto seperti ini, saya marah dengan kehebohan publikasi yang besar ini, yang berimbas pada dua anak perempuan saya, suami saya, orangtua, saudara dan seluruh keluarga,” ujarnya.

“Dengan ini saya mengakui kesalahan besar saya, berpose untuk gambar, dan saya meminta topik ini harus dikesampingkan. Ini membawa saya merasa sakit secara moral dan psikologis dan saya ingin meminta maaf kepada pemerintah kota. Kita semua manusia dan pernah membuat kesalahan.” Meski demikian, tidak hanya foto topless berseragam polisi yang telah beredar di media sosial. Ada juga foto topless Nidia saat mengenakan pakaian sipil.

Baca:   Foto Bugil Biduan Dangdut Yang Pernah Bikin Heboh

Meski mendapatkan hukuman skors, Nidia justru kian tenar dan memikat para agen modeling. Beberapa agen menawarinya kontrak untuk mempromosikan bisnis lokal. Pengusaha lokal, Gerardo Herrera, adalah salah satu yang percaya bahwa ketenaran Nidia secara instan ini harus dieksploitasi. Menurutnya, Nidia tidak harus berfoto telanjang untuk menjadi model. “Melainkan dengan sesi foto profesional yang bermain dengan imajinasi penggemarnya,” katanya.

loading...