Posisi seks ‘Women On Top’ terbaik sepanjang masa, wajib coba…

posisi-seks-2016

Ada kalanya suami malas untuk aktif ‘bekerja’. Nah, kini saatnya bagi Anda untuk memegang kendali dan memperlakukan suami Anda bak seorang raja dan merasakan malam terbaik bersama dengan Anda. WOT atau posisi women on top merupakan cara terbaik dari situasi seperti ini. Penasaran posisi WOT seperti apa yang bisa membuat Anda merem melek? Simak selengkapnya dibawah ini, dilansir idiva.com.

1. V Erotis
Berbaringlah di tepi meja dengan kaki yang menggantung. Mintalah suami Anda untuk memposisikan dirinya di antara kaki Anda. Pastikan suami berada dalam posisi yang nyaman saat akan melakukan penetrasi. Posisi ini akan menimbulkan penetrasi yang maksimal dan juga rasa nikmat yang tak kalah hebatnya.

Baca:   4 Mitos konyol tentang seks yang banyak dipercayai orang

2. Tari Sensual
Biarkan suami Anda duduk di kursi atau bersandar santai di sofa. Duduklah di pangkuannya dan mulailah foreplay dengan pelan. Saat ia mulai merespon sandarkan kepala Anda di bahunya dan bergerak secara perlahan dan juga sensual. Menarilah di atas pangkuannya. Semua gerakan sensual Anda ini akan membuat malam Anda dan dia begitu hebat.

3. Kuasai Suami
Saat suami sedang duduk di kursi naiklah ke atasnya sambil menghadap wajahnya. Buka kaki Anda dan secara pelan-pelan biarkan dia melakukan penetrasi pada Anda. Posisi ini akan memberikan Anda cukup ruang untuk berimprovisasi sebebas mungkin.

Baca:   3 Tips menjadi partner seks yang hebat diatas ranjang

4. Sang Pekerja
Ini adalah saatnya Anda untuk memegang kendali penuh atas suami Anda. Biarkan saja suami Anda berbaring dengan rileks dan Anda yang melakukan semua variasi gerakan dan juga posisi. Dijamin si dia pasti tidak akan melupakan malam yang sangat hebat ini dengan Anda.

5. Balik Arah
Coba posisi WOT ini namun posisi Anda harus membelakangi wajah suami. Mintalah dia untuk berbaring dan duduklah di atasnya namun dengan posisi membelakangi wajah. Lakukan tugas Anda dan dapatkan malam yang liar dan ganas.