Powan Cantik Yang Dugem Dengan Bandar Sabu Calon Janda 3 Anak

Polwan-cantik

Sungguh malang nasib polwan cantik Brigadir Ivo Nasution. Selain menjadi single parent karena sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, ia juga tertangkap dugem dengan bandar sabu, Zukarnaen. Diduga karena kasus perceraian tersebut, polwan cantik itu menjadi stres dan akhirnya melampiaskan dengan mencari hiburan. Sayangnya, jalan yang dia tempuh salah, yakni dengan mengkonsumsi dan berpacaran dengan seorang bandar narkoba.

Informasi yang dihimpun di Polsek Sunggal, tempat sang brigadir bertugas sebelum di Polresta Medan, dia sedang menyandang status janda dengan tiga anak. Namun status jandanya itu belum resmi dari pengadilan, karena proses sidang belum selesai.

“Kasianlah anak-anaknya. dia tulang punggung keluarga. Dia itu baik orangnya, anaknya 3 mereka tinggal di Srigunting. Dia memang udah janda, pisah ranjang sama suaminya, kasian kali lah kalau sampai ditahan dia,” ungkap personel Polsek Sunggal yang dilansir dari Sumut Pos, Senin (30/5/2016). Rekan Ivo lainnya menyebutkan, disinyalir bintara penyidik yang pernah bertugas di Unit PPA Polsek Sunggal itu nekat mengkonsumsi narkoba, karenastres menghadapi masalah rumah tangganya.

Baca:   Polwan Cantik Yang Selfie Topless Kini ditawari Jadi Model

“Infonya dia lagi ada masalah rumah tangga, jauh-jauhan (pisah ranjang) sama suaminya. Sudah cerai tapi belum putus pengadilan. Itu informasi terakhir yang kami dengar,” beber beberapa personel Polsek Sunggal. Sebagaimana berita sebelumnya, Brigadir Ivo ditangkap aparat BNN Provinsi Sumut di sebuah ruangan karaoke, saat bersama dengan seorang bandar narkoba, Kamis (26/5). Diduga bandar narkoba itu adalah pacarnya.

Baca:   Polwan Cantik Bripka Anita Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Cipali

Saat diperiksa petugas, polwan cantik bernama Brigadir Ivo Nasution tersebut dinyatakan positif mengkonsumsif narkoba. “Hasil test urine-nya positif mengandung amphetamine. Setelah dicek urine-nya, yang bersangkutan diserahkan ke Polresta Medan,” ujar Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut, AKBP Agus Halimudin. Kini proses hukum Iva diserahkan ke Polresta Medan. Kini Brigadir Ivo telah ditangani dan ditahan di sel sementara Satuan Narkoba Polresta Medan.

“Selanjutnya kami serahkan ke Pak Kapolres,” ujarnya.