Pramugari ini raup Rp 14 miliar selama 2 tahun jadi PSK di pesawat

pramugari-plus-plus

Memiliki wajah cantik dan penampilan menarik, pramugari merupakan salah satu pekerjaan yang sering dipandang negatif oleh banyak orang. Banyak cerita-cerita miring yang menyertai pekerjaan para kru pesawat tersebut, termasuk salah satunya adalah mengenai syahwat, baik dalam pesawat maupun saat di darat. Banyak pramugari yang sering diberitakan bisa memberikan ‘layanan lebih’ diluar pekerjaannya sebagai kru pesawat.

Salah satu contohnya adalah pramugari yang satu ini yang bisa menghasilkan uang miliaran rupiah dari ‘pekerjaan sampingannya’ selain sebagai sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan. Pramugari tersebut bahkan mampu meraup 650.000 poundsterling atau Rp 14 miliar selama 2 tahun melayani hubungan seks bagi penumpang dalam pesawat. Hubungan seks biasanya dilakukan di dalam toilet pesawat saat sedang mengudara.

Baca:   7 Kesalahan Istri Yang Bisa Merusak Pernikahan di Awal

Kegiatan terlarang itu berlangsung tanpa diketahui kru lain hingga akhirnya dia tertangkap basah seusai berhubungan seks di toilet dengan seorang penumpang yang sudah berani membayarnya. Akhirnya, sang pramugari itu dipecat dari pekerjaannya. Nama maskapai penerbangan tersebut tidak disebutkan secara pasti. Namun, menurut laporan, dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah. Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi.

Baca:   Hebat! Narjo punya 9 istri, salah satunya calon dokter dan kerap bercinta ramai-ramai

Seorang sumber kepada media Arab Saudi berbahasa Inggris, Sada, mengatakan, “Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara negara-negara teluk dan Amerika Serikat,” dikutip dari Kompas.com, Selasa 6/10/2015.

Seorang sumber maskapai mengatakan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 poundsterling atau Rp 32 juta untuk sekali berhubungan seks, dan ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu. Bagaimana pendapat kamu dengan layanan plus-plus yang diberikan oleh pramugari ‘nakal’ tersebut?