Presiden Madrid tampar Caristiano Ronaldo diruang ganti, kenapa?

ronaldo-dan-perez

Ruang ganti pemain Rela Madrid seperti semakin tidak nyaman bagi Ronaldo. Gara-gara pernyataannya, Presiden klub Florentino Perez diberitakan marah terhadap CR7. Perez marah atas pernyataan Ronaldo mengenai masa depannya di klub asal Kota Madrid itu. Awal pekan ini Ronaldo membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan tidak menutup peluang bagi dirinya untuk hengkang sebelum masa kontraknya habis.

“Meninggalkan Madrid suatu hari nanti? Mengapa tidak. Saya bermain untuk Madrid saat ini, tapi Anda tidak pernah tahu,” tutur Ronaldo kepada Kicker. “Anda harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Apa yang akan terjadi besok? Tidak ada yang tahu,” kata Ronaldo.

Baca:   Maaf, Mourinho Belum Tertarik Latih Indonesia

Pernyataan Ronaldo itulah yang membuat Perez gusar. Saking marahnya, ia dengan rela menunggu kedatangan Ronaldo bersama pemain lainnya di Stadion Santiago Bernabeu sebelum laga melawan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions, dinihari 4 November 2015, demikian dilansir Dailymail. Perez ingin dapat jawab langsung dari pemain asal Portugal itu atas pernyataannya di media.

Baca:   Hattrick di Santiago Bernabeu, Messi Kembali Cetak Rekor

Dalam sebuah video, Perez terlihat menampar Ronaldo. Meskipun tidak serius, namun Ronaldo sepertinya tidak terima dengan pernyataan Perez mengenai komitmen dirinya. “Apa yang saya katakan? Saya tidak mengatakan itu. Saya mengatakan sesuatu berbeda,” kata Ronaldo dengan nada tinggi sembari berjalan ke ruang ganti. Mmm…jadi kemana Ronaldo jika memang ia sudah tidak lagi nyaman di Madrid?