Pria Asing Ini Ngaku Pengemis Tapi Punya Uang Rp 22 Miliar

pengemis-musiman

Banyak orang memandang bahwa pengemis adalah orang yang tidak mampu alias miskin. Namun, pada kenyataannya banyak orang yang menjadikan mengemis sebagai profesi dan justru mendulang banyak uang dari hasil minta-minta tersebut. Oleh karena itu, kamu harus hati-hati dalam memberi uang kepada pengemis. Salah satunya pengemis yang satu ini, dimana setiap hari selalu mengemis tapi punya uang miliaran rupiah.

Pria asing ber-rekening gendut tersebut ditangkap oleh polisi Kuwait. Pengemis asing ini diamankan di dekat mesjid tempat ia beroperasi dan polisi menemukan rekening sebesar KD 500.000 atau sekitar Rp22 miliar. “Polisi dalam patroli regularnya melihat seorang pria mengemis dan memohon kepada jemaat kalau dia tidak punya uang dan rumah,” kata seorang anggota polisi seperti diberitakan ArabNews, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 14 Juli 2015.

Baca:   5 Pasangan Paling Kaya Sedunia

“Pengemis itu segera diamankan karena telah melanggar hukum, dan saat investigasi ditemukan bahwa ia mempunyai sebuah akun bank dengan jumlah uang sangat besar,” tambahnya. Pada April lalu, Kuwait telah mendeportasi 22 pengemis asing setelah mereka terbukti melakukan kekerasan saat mengemis. Polisi menemukan salah seorang pengemis menyamar sebagai perempuan untuk mendapat simpati lebih banyak dari orang-orang.

Baca:   10 Aktor Paling Kaya di Dunia, Siapa Saja Mereka?

Orang tersebut telah beroperasi menyamar sebagai perempuan selama 5 bulan. Dalam pengakuannya kepada polisi, ia berhasil mengumpulkan uang sehari Rp 700 ribu sehari dan akan bertambah dua kali lipat di hari Jumat. Polisi dalam keterangan resminya mengatakan ada 85 persen pengemis orang asing di Kuwait. Bagaimana pendapat kamu mengenai pengemis kaya ini?