Pria, Begini Cara Benar Memainkan Payudara Pasangan Anda

payudara montok

Semua orang tahu payudara layaknya kepingan salju, unik seperti wanita pemiliknya. Oleh karena itu, pria harus memperlakukannya dengan istimewa dan tidak ada salahnya Anda meluangkan sedikit waktu untuk mempelajarinya. Seperti klitoris, jika “dimainkan” dengan benar, payudara bisa membakar gairah wanita pemiliknya. Karena itulah Anda harus tahu bagaimana cara menyentuh, meraba, dan meremas kedua bukit kembar ini dengan benar.

Dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (9/7/2016), ini cara menyentuh payudara pasangan Anda sesuai bentuk dan tipenya:

Payudara besar
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of vienna, peneliti menemukan, payudara besar 24 persen lebih tak sensitif dibanding payudara yang kecil. “Ini mungkin karena saraf yang menyalurkan sensasi dari puting tertarik,” kata Alan Matarasso M.D., seorang dokter bedah plastik di New York City.

Untuk mengakalinya, stimulasilah sisi luar dari payudara pasangan, tepat di bawah ketiak. Anda bisa melakukannya dengan jari, atau untuk lebih membakar gairahnya, dengan lidah Anda. Buatlah gerakan melingkar dengan lidah, dan bereksperimenlah dengan gigitan kecil untuk meningkatkan sensasinya.

Payudara kecil
Walaupun kecil tapi mereka sangat sensitif. Ini artinya mereka juga lebih bisa menerima gerakan yang lebih keras karena ukuran mereka. Gunakan telapak tangan Anda untuk meremasnya, dan goyangkanlah mereka sedikit saat penetrasi.

Baca:   Cara Menyusui Agar Puting Payudara Tidak Lecet

Payudara menggantung
Payudara yang menggantung adalah jenis payudara yang paling tidak sensitif – tak hanya karena sarafnya tertarik, tapi juga karena mereka tertekan oleh berat payudara itu sendiri. Baringkan pasangan dalam posisi terlentang, dengan begini payudaranya akan lebih terangkat, dan mengurangi tekanan. Ini akan membantu pasangan lebih fokus pada kenikmatan yang Anda berikan.

Payudara wanita yang baru melahirkan
Puting payudara ibu baru biasanya jauh lebih lunak. Ini artinya Anda harus fokus pada bagian bawah payudara, yang sering diabaikan. Raup dan angkat payudaranya. Hal ini akan terasa sangat menyenangkan bagi payudara wanita Anda yang telah lelah digunakan untuk menyusui.

Lalu bagaimana dengan putingnya?

Ada tanda pengukur kenikmatan wanita sehubungan dengan puting: Tegak artinya dia sedang terangsang, dan turun artinya tidak. Tapi hal ini hanyalah barometer semata. Puting sangatlah penting, bahkan, untuk beberapa wanita, mereka bisa mendapatkan orgasme hanya dengan stimulasi puting. Tapi sensitivitas puting sangatlah berbeda, jadi perlakukan dengan hati-hati.

Baca:   Unik, cincin pernikahan dengan 'pesan cinta' dari sang istri jadi viral

Besar: Karena mereka memiliki lebih banyak ujung saraf, puting yang besar biasanya hipersensitif. Jadi janganlah terlalu agresif dalam memberikan tekanan, saran Dr. Matarasso.

Kecil: Areola, bagian kecoklatan di sekeliling puting, sebenarnya lebih sensitif dibanding puting itu sendiri. Fokuslah pada areola bagian atas pasangan, karena itulah titik paling sensitifnya.

Puting masuk: Satu penelitian menunjukkan, tiga persen dari wanita memiliki puting yang tidak mencuat keluar. Penyebabnya: genetik.

Ujung saraf payudara dengan puting yang masuk tidak berbeda dengan bentuk puting yang lain. “Seringnya, wanita dengan puting yang masuk lebih sensitif, karena mereka merasa putingnya tidak normal,” kata Shirley Zussman, Ed.D, seorang seks terapis dari New York City.

Yakinkan pasangan dengan memberinya pujian tentang payudaranya. Anda juga bisa memancing putingnya keluar jika Anda memberikan sentuhan, kecupan, isapan, dan kuluman yang persisten. Hal ini juga bisa membantu pasangan saat Anda berdua memiliki bayi nantinya.