Pria Ini Akhirnya Menemukan Cinta Pada Boneka Seks Setelah 3 Kali Bercerai

manusia dan boneka seks

Ketertarikan manusia saat ini bukan lagi hanya pada lawan jenis sesama manusia, namuan juga lawan jenis berupa benda mati. Seorang pria asal asal Queensland, Australia yang sudah bercerai sebanyak 3 kali, akhirnya mengaku menemukan cinta pada sesosok boneka seks. Murray, nama pria itu, membeli sebuah boneka perempuan yang kemudian dinamai Noni, beberapa tahun lalu.

Noni, yang terbuat dari plastik, tak bisa berbicara, tetapi hal itu tak membuat Murray berhenti untuk menjalin hubungan dengan boneka itu. “Jika seseorang memiliki pilihan, maka dia tentu akan memilih sosok perempuan sungguhan. Sayangnya, tak semua orang memiliki pilihan itu,” ujar Murray kepada ABC, dikutip Kompas.com. “Setelah perceraian, saya sangat tidak bahagia, depresi, dan bahkan nyaris bunuh diri. Kesepian bisa menghancurkan dan saya kira ini adalah solusinya,” tambah Murray.

Baca:   5 Fakta Menghebohkan Tentang Aming, Mulai Pawai LGBT Hingga Peran Unik

Pada 2008, Murray membeli boneka ini. Setelah memberinya nama, Murray kini menganggap Noni sebagai pasangan hidupnya. Dia merasa boneka itu bisa mengatasi rasa kesepiannya sekaligus menikmati hubungan fisik dengan boneka tersebut. “Jika saya pulang dari berbelanja, dia ada di sini. Syukurlah rumah ini tak lagi kosong,” kata Murray.

“Saya berbicara dengan dia, tentang hidup, masa-masa terbaik dan buruk, kegembiraan, kesedihan, apa pun. Ini sangat membantu saya,” lanjut dia. Bahkan, lanjut Murray, dia juga melakukan hubungan seksual dengan si boneka Noni. “Hubungan itu sangat tergantung wig, pakaian, parfum yang dia kenakan. Juga mood-nya,” tambah Murray.

loading...