Pria Ini Ditemukan Meinggal Usai Salat Subuh di Masjid

Orang Sujud

Orang Sujud

Kematian merupakan rahasia Tuhan. Tidak ada satupun orang yang tahu kapan dirinya akan meninggal. Namun, jika Tuhan sudah menghendaki maka jadilah apa yang akan terjadi. Mau sedang apapun, termasuk sembayang sekalipun kalau Tuhan sudah menghendaki orang tersebut meninggal, maka orang itu akan meninggal saat itu juga.

Hal itulah yang dialami oleh pria tanpa identitas ini. Diketahui, pria ini ditemukan telah meninggal dunia di masjid Al Muhajirin, kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Ketika jenazahnya ditemukan, pria ini mengenakan kemeja berwarna biru dan celana hitam dalam posisi bersandar di masjid. Rupanya, pria misterius ini sering tampak beristirahat di masjid tersebut.

Salah satu saksi mata yakni Ustaz Sugiyono menyebutkan jika pria itu sempat mengikuti salat Subuh. Usai salat, Sugiyono melihat pria itu bersandar di tembok masjid sambil mengeluh sakit. Namun tak lama kemudian diketahui bahwa pria bertubuh kurus itu ditemukan telah meninggal dunia pada Rabu (18/3/2015) pukul enam pagi, dikutip dari Kapanlagi.com.

Kapolsekto Palmerah, Kompol Dharmawan menyebutkan jika almarhum adalah warga pendatang di kawasan tersebut dan sering beristirahat di masjid-masjid kawasan Kemanggisan, menurut keterangan Ketua RW setempat, seperti dilansir Merdeka. Meskipun begitu, kepolisian menegaskan bahwa tak ada satupun tanda-tanda kekerasan dan konsumsi obat-obatan terlarang dari tas korban.

Sehingga yang bisa disebutkan hanyalah korban meninggal mendadak usai menjalani ibadah. Semoga pria itu beristirahat dengan tenang dan keluarga korban diberi ketabahan ya. Memang, kematian adalah misteri hidup yang tak akan ada satupun orang bisa memecahkannya.

loading...