Pria Ini Koleksi 5.000 Bra Selama 20 Tahun

pria koleksi bara

Setiap orang pasti mempunyai hobi, baik hobi menggambar, nonton, dan masih banyak lagi hobi lainnya. Tak terkecuali hobi mengoleksi bara. Ya, mungkin ini sedikit aneh, namun ternyata ada juga orang yang hobi mengoleksi pakaian dalam wanita ini. Ya, Chen Qingzu (56), pria dari Sanya, Provinsi Hainan, China Selatan, memiliki 5.000 bra di kamarnya.

Chen Qingzu mengumpulkan bra tersebut selama 20 tahun dari 30 universitas. Bra-bra tersebut digantung di dinding dan langit-langit kamar Chen di rumahnya di Yacheng, Sanya. Dari 5000 bra yang ia koleksi, rata-rata adalah sumbangan dari mahasiswi. Ia mengaku bahwa setiap berkunjung ke kota lain, ia selalu menghubungi mahasiswi setempat untuk meminta bra yang sudah tidak dipakai.

Baca:   Pria Ini Temukan Batuk Akik Sisik Naga di Kabupaten Enrekang

“Banyak gadis yang berpikir saya fetishist bra,” kata Chen seperti dilansir Guang Ming Daily. Meskipun awalnya cukup sulit, namun dirinya mengaku bahwa setelah ia menjelaskan maksud dan tujuannya, mahasiswi biasanya mau memberinya bra. Chen mengklaim, mengenakan bra yang tidak pas bisa menyebabkan penyakit di payudara.

“Banyak perempuan yang mengenakan bra yang ukurannya ketat atau kecil untuk memamerkan aset mereka, padahal itu merugikan payudara mereka,” kata Chen. Chen tergerak hatinya untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan payudara setelah magang di rumah sakit di tahun 1990an. “Saya melihat banyak perempuan menderita penyakit payudara dan kehilangan payudara mereka,” ujarnya.

Baca:   Foto unik ular makan ular bikin bingung pengguna sosial media

Chen bermimpi suatu saat bisa mendirikan rumah koleksi bra untuk memamerkan dan meningkatkan kesadaran tentang kesehatan payudara wanita. Sebenarnya, banyak orang yang bingung dengan hobinya itu. Bahkan, ada yang beranggapan ia `gila` dengan bra. Beberapa orang juga sudah melaporkannya ke polisi dan mendesak agar diselidiki.

Chen pernah memakai bra di depan umum pada November 2013. Ia berharap caranya tersebut bisa meningkatkan kesadaran terhadap isu kesehatan payudara. Seperti dilansir Mercola, banyak dokter dan peneliti yang setuju bahwa mengenakan bra yang ketat bisa berkontribusi terhadap perkembangan kanker payudara. Alasannya, tubuh kurang mampu mengekskresikan semua racun yang terpapar di tubuh Anda.

Baca:   Fantastis! Contek Massal di India didukung Orang Tua

“Lebih dari 85 persen dari cairan getah bening yang mengalir dari saluran air payudara ke kelenjar getah bening di ketiak…Bra dan pakaian ketat bisa menghambat aliran,” ujar Dr Michael Schacter, MD.

Sifat dari bra yang sesak dan lamanya waktu dipakai akan mempengaruhi tingkat penyumbatan drainase limfatik. Jadi, memakai bra mungkin berkontribusi terhadap perkembangan kanker payudara sebagai akibat dari memotong drainase limfatik, sehingga bahan kimia beracun terjebak dalam payudara. Mmm, unik juga dan boleh dibilang langkah.

loading...

Add Comment