Pria Ini Suruh Istrinya Keliling Jalan Jual Tubuh Setengah Telanjang

wanita-setengah-telanjang

Gara-gara mabuk, seorang pria di China bernama Zhang 37 tahun rela melucuti pakaian istrinya hingga nyaris telanjang. Setelah hampir semua pakaian istrinya bernama Wang Ni 33 tahun, pria itu kemudian memaksa istrinya berkeliling sambil memasang plakat dengan tulisan menjual tubuh. Pria itu kemudian baru sadar kemudian dan segera meminta maaf di surat kabar.

Ia meminta maaf atas kesalahan memaksa istrinya keliling sambil setengah telanjang di jalanan umum. “Saya ingin menjual tubuh saya,” bunyi plakat yang disematkan di tubuh Wang Ni, saat dia berjalan menyusuri jalan di wilayah Yushan County, China, seperti dilansir Daily Mirror, dikutip dari Sindonews.com. Wang Ni dipaksa berjalan, sementara Zhang mengikutinya dengan mobil.

Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, tapi Zhang menghabiskan waktu di kota-kota lain karena bekerja di sebuah perusahaan pengembang properti. Menurut teman-teman dari pasangan itu, Zhang menyalahkan istrinya karena sudah menikah 10 tahun tidak memberikan anak laki-laki.

Aksi Zhang itu dipiru rumor yang diembuskan teman-temannya bahwa istrinya berselingkuh dengan pria lain saat dia bekerja di luar kota. Zhang yang termakan rumor itu, lantas pulang dengan kondisi mabuk berat. Sesampainya di rumah, pasangan itu berkelahi dan Zhang menganiaya sang istri.

Polisi pun bertindak dengan membawa Wang Ni ke kantor polisi. Polisi lantas menginterogasi Zhang. Sadar bahwa Zhang telah termakan rumor, dia lantas meminta maaf kepada istrinya. Tapi, belum jelas apakah Wang Ni memaafkan tindakan suaminya itu atau tidak. Aneh-aneh saja ya, sudah mabuk tapi masih bisa mengikuti istri sambil bawa mobil.

loading...