Pria Ini Tidak Sadar Bahwa Ia Sudah Memelihara Makhluk Monster Dalam Akuarium Miliknya

makhluk-monster

Kurang lebih 2 tahun lamanya, pria ini tidak menyangka bahwa dirinya sudah memelihara seekor monster di rumahnya, yakni dalam akuarium miliknya. Pria itu memelihara ikan lengkap dengan karang dan rumput laut didalam akuriumnya itu. Namun, ternyata ada makhluk lain selain peliharaannya itu.

Makhluk itu bersembunyi sehingga ia tidak mengetahuinya hingga sekian lama. Ia mengetahuinya saat ia melihat ada yang aneh yang keluar dari akuariumnya pada malam hari. Lalu, ia pun memutuskan untuk mengamatinya lagi akuariumnya pada esok hari. Dan benar saja, sejumlah karang laut hilang dan ia pun memutuskan untuk membersihkan akuriumnya itu.

Baca:   Mengerikan Sekali, Perut Bayi Ini Terus Membesar, Ternyata Hal Ini Yang Jadi Penyebabnya

Namun, apa yang didapatinya. Ia melihat makhluk panjang dengan kaki yang cukup banyak. Mahkluk seperti lipan itu keluar dari karang. Diketahui jika mahkluk mengerikan itu adalah cacing laut berbulu yang bergenus Polychaete. Cacing laut ini memiliki panjang hampir 1,2 meter dan selama dua tahun ia bersembunyi dalam akuariumnya.

Pria yang tak diketahui namanya ini pun mengaku tak berani menyingkirkan makhluk ini. Sebab dengan adanya makhluk ini akuariumnya tetap bersih. Selain itu, setiap kali ia ingin mengambilnya, selalu ada duri-duri cacing yang keluar dari kulitnya.

Baca:   5 Penelitian Tergila Yang Pernah dilakukan Oleh Manusia

Cacing ini diketahui memang suka bersembunyi didalam karang laut. Hal itu mereka lakukan untuk menyimpan energi, dan hanya keluar ketika dirinya merasa lapar. Cacing laut seperti ini ternyata masuk dalam golongan predator. Wah, cukup mengerikan juga, ya!