Pria Ini Tinggal 25 Tahun di Gua, Saat diminta Keluarga Pulang Jawabannya Mengejutkan

tinggal di gua

Seorang pria berusia 43 tahun asal Sichuan, China memilih tinggal di sebuah gua selama 25 tahun. Pria bernama Zhang Meikui mengaku diusir oleh ayahnya sehingga ia memilih tinggal di gua. Namun, pernyataan Zhang dibantah oleh ayahnya. Menurut ayahnya, Zhang Tinglu, Zhang telah meninggalkan rumah ketika berusia 18 tahun.

Zhang menemukan gua saat mengais jamur setelah ditendang ayahnya. Gua itu berjarak hanya beberapa kilometer dari rumahnya. Untuk bertahan hidup, Zhang menjual belut dan rempah-rempah yang ditemukan di gunung. Sedangkan ia makan kacang dan buah yang dibeli di pasar dan minum air alami gunung.

Baca:   Foto Bugil Istri Beredar, Donald Trump: Itu Sangat Fashionable

Setiap hari, Zhang tidur di atas tumpukan kain. Hal itu karena selimut dan pakaian Zhang dibuang oleh orang lain. Berdasarkan penuturan Zhang, dahulu ia diusir karena sang ayah menyalahkannya jika makan terlalu banyak. Tetapi, ayah Zhang mengaku Zhang mulai bertingkah aneh setelah pulih dari demam di usia remaja. Menurut ayahnya, alasan Zhang lari dari rumah yaitu bertengkar dengan bibinya.

Baca:   Dipaksa Pacar Mesum diatas Mobil, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi

“Kami mengatakan kepadanya untuk datang berkali-kali selama bertahun-tahun, tapi dia selalu menolak,” kata ibu Zhang kepada Peoples Daily, dikutip dari tribunnews.com, Kamis (11/8/2016). Ayah Zhang mengatakan ia menolak untuk pulang karena adiknya telah membangun rumah baru yang diklaim sebagai rumah Zhang.

Zhang hanya mau kembali ke rumah jika saudaranya pindah dari rumah.