Pria Ini Yakin Arwah Istrinya Berada Dalam Boneka Seks, Apa Yang dilakukannya Sungguh Mengejutkan

boneka seks
Ditinggal oleh orang yang sangat berharga memang meninggalkan luka yang sangat dalam dan tidak akan mudah dilupakan begitu saja. Hal itu dirasakan betul oleh seorang pria asal Chongzhou, Sichuan, China ini. Pria bernama Zhang Wenliang (70) sangat patah hati kehilangan istrinya.

Ia kini bahkan hidup dengan boneka seks yang dipercaya dihuni oleh jiwa istrinya yang sudah meninggal. Dikutip dari tribunnews.com, Sabtu (20/8/2016), Zhang menangis saat berbicara dengan boneka yang tak bernyawa di tempat tidur.

Baca:   Guru cantik berhubungan seks dengan tiga siswanya

Usai kematian istrinya pada 2015 yang disebabkan oleh kanker pankreas, Zhang membeli boneka tersebut seharga 1.800 pound atau Rp 36 juta. Tak dapat menahan kesedihan, Zhang mulai mengenakan pakaian dalam dan baju favorit istrinya pada boneka tersebut. Ia juga menempatkan boneka itu di tempat tidur untuk menemaninya.

“Saya tidak ingin dia (istrinya) mengambang di luar, saya ingin dia tinggal bersama saya di rumah. Saya ingin melihat dia setiap hari,” kata Zhang. Menurut Zhang, boneka itu nyata dan bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan fisiologis.

Baca:   Percayakah Anda, Wanita Cantik Ini Ternyata Boneka Seks?

Namun, kini Zhang menggugat produsen setelah boneka yang dibelinya setahun yang lalu kini sendi dan anggota badannya menjadi bengkok. Nah loh?