Promo album baru, Selena Gomez unggah foto telanjang

Selena-Gomez1

Selena Gomez baru saja meluncurkan album terbarunya dengan judul ‘Revival’. Ia kini sedang gencar-gencarnya mempromosikan album baru tersebut, salah satunya dengan mengunggah foto seksi dirinya mengenakan underwear atau pakaian dalam dan menuliskan caption untuk penggemarnya di seluruh dunia.

Namun, ternyata promo itu belum juga cukup karena Selena Gomez kini kembali mengunggah foto seksi yang lebih hot lagi untuk menggenjot promo album terbarunya itu. Melalui akun pribadi Instagram dilaporkan Dailymail, Rabu (9/9/2015), Selena Gomez mengunggah foto tak berbusana itu. Selena tampak duduk menyilangkan kakinya. Rambutnya digerai menutupi dadanya.

Baca:   Anggita Sari Tiba-Tiba Hapus Foto Baju Pengantin dan Undangan, Benarkah Batal Nikah?

Selena-Gomez

Meski telanjang, Selena masih mengenakan pakaian dalam untuk menutup area pribadinya, maka ia tak terlalu khawatir dengan posisi kakinya tak rapat. Tangannya juga diatur supaya menyamarkan payudara, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 9/9/2015 malam.

Ini memang album Selena yang muncul dua tahun lamanya setelah ia tak berkarya. Sebelum mengunggah foto bugilnya, mantan pacar Justin Bieber ini juga memperlihatkan foto dengan tulisan hitam ‘This is My…’ Selena sebelumnya telah mengumumkan bahwa Revival akan dirilis pada 9 Oktober mendatang. Salah satu single jagoannya berjudul ‘Good For You’.