Punya 35 Anak, Pria Ini Bertekad Miliki 100 Anak dan Sedang Mencari Istri Keempat

Sardar Jan Mohammad Khilji

Sudah memiliki 35 anak dari tiga istrinya saat ini. Namun, Sardar Jan Mohammad Khilji masih sedang mencari istri keempat untuk dipoligami. Kisah poligami pria asal Pakistan tersebut diulas khusus oleh kantor berita AFP pada Juamt 3 Juni 216. Dengan jumlah anaknya saat ini 35, pria 46 tahun itu mengaku bertekad untuk memiliki 100 anak.

“Sudah merupakan kewajiban agama bagi saya untuk memiliki sebanyak mungkin anak,” kata Khilji. Sehari-hari Khilji tinggal di Kota Quetta, Provinsi Balochistan, kawasan Barat Pakistan. Keluarga superbesar ini hidup di rumah satu lantai yang memiliki lima kamar. Dia mengaku hubungan dengan ketiga istrinya sangat akur. Khilji mengklaim ingat seluruh nama ke-35 anaknya tanpa pernah tertukar.

Baca:   Inilah Deretan Mata-Mata Wanita Korut, Mulai Dari Penari Erotis Hingga Wanita Lansia

Anak sulungnya kini berusia 13 tahun, turut mendukung niat sang ayah mencari istri keempat. Kendati demikian, selama diwawancara Khilji tidak membolehkan ketiga istrinya ikut ditemui wartawan. “Istri saya mendukung niat saya memiliki keluarga yang sangat besar,” ujarnya. Khilji adalah seorang perawat sekaligus pengelola sebuah madrasah kajian Al Quran. Setiap bulan pengeluarannya untuk keluarga mencapai 120 ribu Rupee (setara Rp 15 juta).

Baca:   Hebat! Narjo punya 9 istri, salah satunya calon dokter dan kerap bercinta ramai-ramai

Pakistan adalah negara Islam yang melegalkan praktik poligami maksimal empat istri sesuai ajaran agama. Namun kasus seperti Khilji tidak terlalu banyak. Pria yang ingin menikah lagi di Pakistan butuh persetujuan tertulis istri pertama serta Dewan Syariah setempat. Pengacara perceraian Pakistan, Mohammed Bilal Kasi, menyatakan keluarga poligami yang rukun seperti kasus Khilji sangat jarang ditemui. Banyak perempuan dan anak-anak di Pakistan tertekan dalam pernikahan poligami.

“Saya menangani banyak keluarga yang mengalami masalah sosial ketika kepala keluarga memiliki istri muda,” ujarnya.