Punya Banyak Uang, Manusia Bisa Hidup Abadi

manusia-abadi

Apakah manusia bisa hidup abadi? Ya, tentu saja bisa, demikian menurut hasil penelitian terbaru. Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa manusia kini bisa hidup abadi jika memiliki banyak uang atau kaya raya. Hal itu diungkapkan oleh Yuval Noah Harari, seorang profesor dari Universitas Ibrani Yerusalem.

Harari mengatakan, orang yang amat kaya akan jadi cyborg (robot hidup) dalam 200 tahun mendatang. Dia juga mengungkapkan hal tersebut tercipta dari rekayasa genetik dan bioteknologi yang nantinya akan menciptakan manusia yang baru.

Baca:   Ternyata 3 Hal Ini Yang Menyebabkan Wanita Selingkuh, Pria Wajib Baca

“Kami (umat manusia) diprogram untuk menjadi seorang yang tidak akan pernah puas,” ucap Harari dalam pidatonya belum lama ini di Hay Festival, Wales, Inggris, seperti dilansir koran the Daily Mail dan dikutip dari Merdeka.com, Jumat 24 Juli 2015. Ketidakpuasan itu, lanjut dia telah meraih apa yang diimpikan untuk meraih sebuah prestasi yang lebih lagi dari sebelumnya.

Harari mengklaim hingga kini umat manusia masih terlalu percaya pada Tuhan. Namun, melihat beberapa abad terakhir kekuatan manusia lebih dapat dirasakan dan mereka tidak lagi membutuhkan Tuhan. Bagi mereka yang beragama mungkin tempat paling indah adalah Timur Tengah bukanlah Lembah Silicon di luar angkasa.

Baca:   7 Mitos Selingkuh Yang Masih Dipercaya Saat Ini

Lembah Silicon merupakan sebuah tempat kehidupan lain diluar bumi (alien) yang sedang diteliti khusus oleh fisikawan Stephen Hawking dan kosmolog Marin Rees yang mendapat pendanaan USD 100 juta (Rp 1,3 triliun) dari investor Rusia Yuri Milner. Bagaimana menurut kamu dengan hasil penelitian tersebut?