Punya Harta Melimpah, Kenapa Roro Fitria Tidak Bawa Ibunya Berobat ke Luar Negeri?

roro-fitria-dan-bella-Sophie

Beberapa hari yang lalu, Roro Fitria kembali menghebohkan publik. Nyai, sapaan akrabnya, menggandeng 20 pengacara sekaligus ke rumah sakit lantaran tidak terima dengan perlakuan yang diterimanya. Saat membawa sang ibu, Retno Winingsih, berobat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, mereka ditolak dengan alasan jam praktik sudah habis.

Dalam foto tersebut, tampak seorang netizen memberi komentar. “@rorofitriafans mba roro maaf banget ni ya mba, knp sih mba masih mau berobat di indonesia,mba kan uang nya byk,alhamdulillah harta pun lebih,rmh sakit indonesia ya gtu lah mba,mba aja di telantar kan apa lagi wong kecil mba,kan bisa tu di bawa ibu nya berobat ke luar negri.” tulis pemilik akun Instagram @vitri071.

Baca:   Benarkah Ini Foto Suami Bella Sophie Dengan Istri?

Diketahui, harta dari penyanyi dangdut ini tidaklah sedikit. Ia memiliki beberapa properti dan mobil mewah. Semua itu berasal dari warisan sang bunda, Retno Winingsih, yang kini tengah sakit. Melihat komentar dari pemilik akun Instagram @vitri071, ada netizen lain yang ikut memberikan komentarnya, dikutip dari laman tribunnews, Sabtu (6/8/2016).

“Gak harus ke LN kali , diJakarta jg bnyk RS yg bagus , mending pindah RS n dicheck ulang jeng@rorofitriafans mlh nti akan mendapatkan data baru sbg pembanding hasil pemeriksaan yg lama, dari pada tuntut menuntut. …maaf saran saja.” ungkap pemilik akun Instagram @rareyri_3. Roro Fitria geram atas perlakuan pihak rumah sakit tersebut. Meski jam praktik telah habis, seharusnya sang dokter masih menerima pasien yang ingin berobat.

Baca:   5 Bukti Indra Bekti ajak Lalu Gigih berhubungan badan sesama jenis

Nah, kalau punya harta berlebih, kok Nyai nggak berobat ke luar negeri aja, ya?