Punya Masalah Dengan Lengan Besar dan Mau Merampingkannya? Seperti Ini Cara Paling Ampuh!

lengan-besar

Biasanya cewek atau wanita tidak suka dengan lengan berukuran besar seperti pentungan. Nah, jika Anda punya masalah seperti yang disebutkan diatas, maka solusi berikut ini bisa menjadi alternatif untuk Anda lakukan penampilan Anda makin cantik dan proporsional. Hanya dengan sedikit usaha dan kemauan, masalah lengan besar bisa pergi jauh-jauh dan tidak akan kembali lagi. Anda mau mencobanya?

1. Gerakan untuk mengeluarkan racun pada lengan
Memijat lengan bisa keluarkan racun serta lemak sehingga berguna untuk memperkecil lengan. Setelah itu tekanlah pinggang dengan 4 jari dengan cara lembut serta perlahan lantas angkat tangan di atas kepala sejajar dengan pinggang serta urut dari mulai pergelangan tangan sampai pinggang sejumlah 5 kali.

Baca:   Tahukah Anda betapa pentingnya vaksin Polio?

lengan1

lengan2

lengan3

Setelah itu, tekanlah sisi bawah ketiak dengan lembut serta perlahan sejumlah 5 kali lalu luruskan lengan sejajar dengan ketinggian bahu serta genggam siku lantas urut ke arah ketiak sejumlah 5 kali. Terakhir, tekanlah limf4 dibagian bawah ketiak sejumlah 5 kali lalu luruskan lengan dengan telapak tangan mengarah keatas serta urutlah lengan dari mulai bawah keatas sejumlah 5 kali.

2. Gerakan untuk menyingkirkan gelambir pada lengan
Angkatlah tangan ke arah belakang sampai meraih posisi yang nyaman. Lalu putar lengan ke atas serta bawah seperti sedang melambaikan tangan. Mudah bukan? Gerakan berikut ini terkecuali bisa memperkecil lengan dapat juga melatih bahu lo! Bukalah lengan ke arah samping serta putar tanganmu ke atas serta bawah.

Baca:   6 Tanda-Tanda Anda Adalah Seorang Perfeksionis

lengan4

Tariklah nafas saat memutar lengan ke arah atas dan hembuskan nafas saat memutar lengan ke arah bawah. Pastikan kamu memutar lengan dari arah bahu supaya memperoleh hasil yang sempurna!

3. Latihan Otot lengan

lengan5
Pertama-­tama duduklah di matras dengan lutut tertekuk serta tangan bertumpu pada lantai di belakang tubuh. Turunkan badan dengan cara perlahan-lahan sampai siku tertekuk serta lengan terasa pegal lantas tahan sepanjang 10 detik serta lalu kembali pada posisi awal mulanya.

Lakukan gerakan tersebut sebanyak 10 kali.