Punya Payudara dan Bokong Jumbo, Anastasiya Kvitko dituduh Oplas

Anastasiya Kvitko

Siapa yang tidak kenal Anastasiya Kvitko yang kini sedang menjadi buah bibir. Memiliki bokong besar, kemunculannya telah membuat dirinya makin terkenal. Namun, dibalik penampilannya yang belakangan ini terlihat makin seksi, ada kabar tidak sedap yang beredar menimpa model seksi asal Rusia itu. Ia dituduh telah melakukan operasi plastik (oplas) untuk mendapatkan bokong besar dan juga payudara jumbonya.

Namun dilansir dari Pojoksatu.id, Anastasiya Kvitko membantah hal itu. Menurutnya, semua yang ada pada dirinya asli alias tanpa oplas. Dugaan itu muncul, karena ukuran bokong dan payudaranya dinilai tak wajar. Saat ini, bagian vital Anastasiya Kvitko tersebut memiliki ukuran untuk payudara 37,4 inchi (95 cm), pinggang 24,8 inchi (62 cm) dan pinggul 41,3 inchi (105 cm).

Baca:   5 Artis Cantik Ini diceraikan Hanya Lewat SMS

“Aku tidak akan mengubah apapun, karena aku senang menjadi alami. Tapi aku tidak melihat operasi plastik sebagai hal yang negatif,” ucap Anastasiya Kvitko.

“Jika seseorang benar-benar memiliki kekurangan, mereka dapat memperbaikinya lewat operasi plastik, namun jika itu benar-benar membuat mereka bahagia. Aku sendiri menganggap diriku sempurna, dan karena itu tidak ingin mengubah apapun,” sambungnya.

Anastasiya Kvitko menambahkan, ia percaya bahwa dalam dunia wanita modern, segala sesuatu harus sempurna. Wanita harus dihargai atas kecantikannya dan wanita juga harus menjaga kesehatan dan penampilan serta dunia internalnya. Meski dirinya memiliki bokong dan payudara yang super jumbo, namun diakui Anastasiya Kvitko hal itu tak lantas menggangu semua aktivitasnya. Termasuk saat ia tidur.

Baca:   Heboh! Ternyata Steve Jobs Belum Meninggal, Foto Ini Buktinya

“Karena aku gila olahraga, aku melatih punggungkku, dan seluruh tubuhku, jadi tidak ada masalah jika Anda memperkuat otot. Aku tidur seperti biasa, perutku juga biasa. Karena banyak orang sering berkomentar dan bertanya, bagaimana kondisi perutku saat tidur dengan ukuran payudara sebesar ini, tapi itu mudah, dan aku melakukannya,” tutup Anastasiya Kvitko.