Punya Rambut Berwarna Biru, Wanita Ini diusir dari Bus Umum

Nati Ni

Sebuah kejadian yang cukup unik terjadi di Israel. Seorang wanita yang memiliki rambut berwarna biru diusir dari bus umum karena dianggap wanita tersebut tidak menghormati bendera Israel. Seperti diketahui bahwa warna biru adalah warna bendera Israel. Wanita bernama Nati Ni itu mengaku sangat malu atas kejadian itu.

“Ini benar-benar hal yang mempermalukan warga Israel! Apa yang kamu pikirkan dengan memilih warna bendera kita dan menaruh di kepala kamu?” ucap Ni menirukan apa yang diutarakan oleh sang supir bus, dilansir dari Vemale.com.

“kamu adalah orang yang tercela, apakah kamu tidak memiliki orang tua yang mendidik kamu dengan baik?” imbuhnya, “Apakah kamu tumbuh di lingkungan orang-orang kafir?” lanjut Ni menirukan sang supir bus.

Baca:   Bikin Merinding, Status Facebook Tentang Kematian Orang-Orang Ini Ternyata Jadi Kenyataan

Ni mengaku sangat malu dengan kejadian yang menimpanya. Dalam tulisan di akun Facebook miliknya, Ni menyatakan tidak layak diperlakukan seperti itu, karena dirinya tidak melakukan kejahatan, atau tindakan melanggar hukum lainnya.

Kavim, perusahaan yang mengoperasikan bus tersebut sendiri telah meminta maaf kepada Ni. “Berdasarkan keluhan yang kami terima dari penumpang, kami akan memanggil supir bus tersebut,” ungkap juru bicara Kavim.

Baca:   5 Karakter Animasi Yang Berpenampilan Super "Hot"

Perusahaan bus tersebut berencana memanggil supir bus dan akan melakukan penyelidikan karena masalah tersebut. Semoga saja kejadian ini tidak pernah menimpa kamu, ya! Memang masing-masing negara punya kelakuan yang aneh-aneh yang kadang kita tidak mengerti.

loading...