Punya Wajah Mirip Petinju Filipina Manny Pacquiao, Pria Ini Mendadak Jadi Tenar di Kampungnya

pria-mirip-manny-pacquiao

Gara-gara punya wajah mirip petinju terkenal asa Filipina, Manny Pacquiao, seorang petani karet di Malaysia mendadak jadi terkenal di kampungnya. Pria ini bernama Aloysius Taidin 43 tahun. Ia merupakan warga Kampung Kabatang Baru, Sook, Malaysia.

Taidin mengaku sudah menyadari jika wajahnya mirip dengan Manny sejak 6 tahun lalu. Saat seorang kakek memanggilnya dengan nama Manny Pacquiao.

Baca:   Ternyata Ada Persekongkolan dibalik Kekalahan Manny Pacquiao dari Mayweather Jr

“Saya tidak mengenali orang itu tetapi dia terus menerus memanggil saya dengan nama Manny Pacquiao. Dia kemudian mengajak saya minum dan kami berbincang banyak mengenai petinju tersebut yang dikatakan mirip muka saya,” ceritanya, seperti dilansir brilio.net.

mirip-manny-pacquio

Taidin lalu mulai mencari-cari tahu tentang Manny Pacquiao itu. Dan kini ia sudah banyak mengoleksi gambar Manny Pacquiao.

Baca:   Kamu Tidak Akan Percaya Wanita Cantik Ini Ternyata Mumi Brumur 2000 Tahun

“Wajah kami hampir sama dan ramai yang mengatakan senyuman, mata dan bentuk muka kami sangat seiras. Cuma tubuh saya lebih kecil dan pendek berbanding Pacquiao. Rasa lucu pula apabila rekan-rekan kampung turut memanggil saya dengan nama Pacquiao,” lanjutnya.

Taidin mengaku jika ada kesempatan ia ingin sekali bertemu langsung dengan kembarannya itu.

loading...