Puteri Indonesia 2015 gunakan kostum tembus pandang, ini fotonya…

puteri-indonesia-2015

Setelah foto-foto dirinya menggunakan bikini bikin heboh, Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri kembali bikin heboh dengan memposting foto-foto dirinya menggunakan pakaian tembus pandang. Foto tersebut kabarnya akan digunakan untuk portofolio Miss Universs 2015 mendatang. Anindya Kusuma yang digunakan oleh Anindya merupakan rancangan dari desainer Leo Almodal.

Foto pakaian transparan Anindya sendiri diunggah di akun Instagram @leoalmodal, lalu direpost oleh Anindya Kusuma Putri. “Tegakkan kepala. Tantangan terberat dapat membantu kita tumbuh. Khawatir kurang. Lebih menghargai. Jika Anda menginginkan sesuatu, Wujudkanlah,” tulis Anindya di caption.

Baca:   Wow! Anak Wulan Guritno Berpose Pakai Bikini Seksi

Anindya Kusuma Putri rencananya akan meninggalkan Indonesia pada 26 November mendatang untuk mengikuti ajang Miss Universe 2015. Anindya mengaku, semua persiapan teknis sudah siap. Bahkan untuk fisik pun Anindya mengaku sudah tinggal jalan ke Amerika. “Rencananya di sana sampai tanggal 27 Desember. Gak ada persiapan khusus,” pungkas Anindya.

Menjadi seorang Miss Universs memang harus siap dengan berbagai macam konsekuensi seperti pakaian minim yang nyaris telanjang hingga siap untuk dihujat oleh masyarakat yang merasa kurang setuju. Hal itu karena Miss Universs dianggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang berpakaian cenderung lebih sopan. Bagaimana tanggapan kamu sendiri dengan foto Anindya Kusuma Puteri ini?