Putri Presiden Obama Ketahuan Merokok, Diduga Ganja

putri barak obama

Putri sulung Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, Malia Obama yang kini sudah berumur 18 tahun baru-baru ini tertangkap kamera sedang merokok. Parahnya, rokok yang dihisap oleh Malia diduga adalah ganja di sebuah festival musik di Lollapalooza, Chicago.

Video Malia sedang mengisap rokok telah menyebar secara online hari Rabu. Video Malia Obama saat merokok itu diunggah oleh Radar Online. Namun, aksi ‘nakal’ Putri Obama ini sebenarnya terjadi bulan lalu.

Baca:   Langgar IMB, Ahok ancam bongkar dua apartemen dan pecat PNS

Dalam video singkat berdurasi sembilan detik, Malia Obama, berdiri di belakang gadis muda yang berjoget dan menjulurkan lidahnya. Malia, seperti dikutip sindonews.com, tampak “menikmati” rokok.

Seorang saksi mata yang dikutip situs tersebut mengklaim bahwa Malia Obama memang merokok ganja. Obama sendiri dalam sebuah memoir mengakui pernah merokok ganja saat masih sekolah dan kuliah.

Marijuana, narkoba yang dihasilkan dari tanaman ganja, baru-baru dilegalkan di negara bagian Illinois, wilayah di mana Malia Obama ketahuan merokok.

Baca:   Ahmad Dhani akan sikat beking Ahok di kasus Sumber Waras

Gubernur Illinois Bruce Rauner pada bulan ini resmi menandatangani rancangan undang-undang menjadi undang-undang yang isinya menghilangkan hukuman pidana bagi mereka yang kedapatan memiliki 10 gram ganja.

Presiden Obama maupun pihak Gedung Putih hingga kini belum berkomentar terkait beredarnya video aksi Malia Obama yang tengah merokok.