Rahasia Cantik ‘Maria Mercedes’, 50 Kali Orgasme dalam semalam

'Maria-Mercedes'

Judul diatas mungkin sedikit mengerutkan dahi Anda. Tapi bisa jadi benar adanya jika melihat penampilan Thalia ‘Maria Mercedes’, bintang Telenovela tahun 90-an yang juga sekaligus sebagai penyanyi asal Meksiko yang kini masih terlihat cantik dan muda. Wajahnya terlihat seperti baru 22 tahun padahal umurnya sudah 44 tahun. Apa rahasia bintang cantik tersebut?

Ternyata rahasia cantik dan awet muda Thalia adalah mengalami 50 orgasme dalam semalam. Mungkin sedikit tidak masuk akal dan membuat Anda bertanya-tanya, apa lagi suaminya kini, Tommy Mottola sudah berumur 67 tahun, tapi demikianlah pengakuan Thalia. Wanita berambut pirang itu mengungkapkan rahasia multipleorgasmenya itu dalam wawancana televisi sesuai arahan Seksolog Nancy Alvarez.

“Saya bekerja pada sebuah program radio di mana Nancy memberi saran, dia memberi saya beberapa tips yang luar biasa,” kata Thalia seperti dilansir Dailystar, ditulis Jumat (15/01/2016) Apa itu nasihatnya? Menurut Thalia, aktivitas orgasme 50 kali semalam yang membuat dirinya terlihat tetap muda dan cantik.

“Itu alasan saya masih muda dan cantik.”

Ini bukan pertama kalinya Thalia terbuka tentang kehidupan seks fantastisnya. Thalia sebelumnya mengaku bahwa seks memang hobi favoritnya. “Hobi saya adalah seks. Untungnya suami saya juga memiliki hobi yang sama, ” kata Thalia. Mmmm…bagaimana menurut Anda dengan pengakuan ‘Maria Mercedes’ tersebut?

loading...