Rahasia Kecantikan Wanita Asal Maroko, Mau Tahu?

rahasia-kencatikan-wanita-maroko, kecantikan wanita maroko

Setiap negara punya rahasia kecantikan masing-masing. Nah, salah satu negara yang wanitanya cantik-cantik adalah Maroko. Nah, penasaran kan kenapa wanita Maroko cantik-cantik? Dilansir dari Sindonews.com, ada beberapa rahasia yang membuat wanita asal Maroko berpenampilan menarik dan cantik. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. The Hammam
Hammam merupakan pemandian terbuka penduduk asli yang menjalani pembersihan ritual. Perawatan ini menggunakan aromaterapi, detoksifikasi, dan pijat dengan minyak Argan dan minyak esensial. Hammam dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi, melepaskan racun dan mempercantik kulit.

Baca:   Hati-Hati, Negara Ini Paling Berbahaya Untuk Wanita

2. Sabun Hitam Afrika
Sabun ini dikenal sebagai Savon Noir. Sabun alami ini dikemas dengan vitamin E dan memiliki sifar antimikroba. Baca juga [Ditangan Pria Ini, Tubuh Wanita Gemuk Bisa Terlihat Indah]

3. Minyak Mawar
Minyak mawar atau Morrocan Rose, dipercaya sebagai minyak esensial. Minyak ini dapat menenangkan dan akan membuat kulit lembut serta bersinar.

4. Teh Hijau Mint
Umumnya wanita Maroko mengobati bekas luka dengan teh hijau mint. Pasalnya minuman ini mengandung antioksidan yang tinggi yang menjadikannya obat bekas luka yang efektif.

Baca:   PNS Cantik Asal Manado Ini Sedang Viral di Media Sosial, Yuk Lihat Foto Cantiknya

5. Green Clay
Untuk merevitalisasi kulit wajah, dada dan punggung, dapat menggunakan Green Clay. Green Clay bekerja sebagai masker yang membersihkan dan menyerap minyak yang berlebihan pada kulit pemakainya.

6. Parfum Padat
Parfum ini sangat harum dan tahan lama. Karena parfum ini sifatnya padat, maka penggunanya pun tidak perlu khawatir akan pecah.