Ramalan nasib tahun 2016, ini shio yang paling sial

Suhu-Yo

Tahun 2016 sudah didepan mata kita. Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2015 dan juga sejumlah kenangan, baik suka maupun duka yang pernah terjadi. Tahun 2016 adalah misteri yang harus dilalui, sebaik dan seburuk apapun tahun 2016, hanya Tuhan yang tahu. Namun, menurut Ahli fengshui Suhu Yo ada sejumlah pemilik shio yang akan mengalami nasib jelek di tahun 2016.

Shio tersebut diantaranya adalah shio babi, macan, ular, dan monyet. Menurut dia, Shio monyet akan mengalami kesibukan dalam mencari uang, mencari nafkah, dan banyak pengeluaran yang tidak terduga. Sedangkan shio ular, kata dia, akan terjadi banyak pertikaian atau keributan dalam rumah tangga.

Baca:   5 Cara Membuat Istri Merasa Spesial

“Banyak pertengkaran dengan orang yang dagang. Dalam rumah tangga suami istri akan banyak bertengkar,” kata Suhu Yo. Hal serupa juga terjadi pada shio macan. Pemilik shio ini akan mengalami banyak pertikaian, terutama dalam rumah tangga. “Bahkan bisa terjadi perceraian. Yang paling parah itu adalah yang ingin kawin 2016, shio macan itu banyak yang gagal,” tambahnya.

Baca:   Mengungkap alasan pria kaya punya hobi selingkuh

Namun, shio yang paling sial 2016 itu yakni shio babi. Suhu Yu menyarankan agar mereka yang ber-shio babi tidak pindah kerjaan atau job. “Jika pindah, dia akan nganggur sepanjang tahun. Jadi 2016 adalah tahun kesusahan untuk shio babi, macan, ular, dan monyet,” pungkas Suhu Yo. Itu menurut manusia, tapi menurut Tuhan, siapa yang tahu. Bisa saja sebaliknya, kan!