Ramalan-ramalan di tahun 2015 yang benar-benar terjadi

Olga-Syaputra

Garis tangan manusia ada di tangan Tuhan, jadi tidak ada yang tahu pasti umur, karir atau nasib seseorang secara pasti. Meskipun kadang-kadang kebetulan itu bisa benar-benar terjadi. Namun, tanpa disadari, ada beberapa ramalan yang benar-benar terjadi, walaupun mungkin hanya kebetulan terjadi. Sebagaimana ramalan-ramalan di 2015 yang pernah diramalkan sebelumnya dan banyak yang tidak percaya. Namun tahukah kamu, ada beberapa ramalan yang benar-benar terjadi. dikutip dari Liputan6.com, berikut ramalan-ramalan di 2015 yang benar-benar terjadi.

1. Meninggalnya Olga Syahputra
Meninggalnya artis laris berbayaran mahal sudah diramalkan di tahun 2014. Peramalnya bernama Mbah Mijan, entah kebetulan atau tidak Mbah Mijan pernah mengatakan, dunia hiburan tanah air akan kehilangan sosok artis kondang berinisial O. Tidak banyak artis kondang berinisial O, selain Olga Syahputra. Hal itu dikatakan mbah Mijan pada Sabtu sore tanggal 27/12/2015. Sebagaimana kita tahu, belantika hiburan tanah air dibuat berduka atas kepergian artis lucu Olga Syahputra pada tanggal 27 Maret 2015, Singapura.

Baca:   Wanita Ini Mencari Pria Kaya, Namun Jawaban Pria Ini Sungguh Menohok, Mau Tahu?

2. Semakin Terbukanya Kaum Homoseksual
Seperti mendapat angin segar ketika Negara Adidaya, Amerika Serikat terang-terangan melegalkan dan bersumpah akan melindungi kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Deklarasi itu diumumkan langsung Presiden Barrack Obama pada tanggal 26/06/2015. Tanah air juaga kecipratan gempitanya. Sejumlah artis tanah air bahkan terang-terangan mengikuti perayaan LGBT dan tidak sedikit kaum LGBT yang berani muncul ke permukaan, misalnya kasus pernikahan sesama jenis di Boyolali, Jawa Tengah.

3. Gonjang-Ganjing Pemerintahan Jokowi-JK
Banyak peramal kondang Indonesia yang meramal guncangan-guncangan yang terjadi di kancah politik tanah air. Bahkan baru saja mengibarkan tampuk kepimimpinan yang baru, Jokowi-JK harus merasakan pahitnya geger di legislatif hingga muncul istilah DPR tandingan. Disusul kisruh KPK-Polri jilid dua dan masih banyak lainnya.

Baca:   Wajib tahu, ini alasan jendela pesawat harus terbuka saat take off dan mendarat

4. Meningkatnya Perekonomian
Suhu Naga pernah meramal meskipun akan terjadi kisruh di dunia politik namun hal itu akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Suhu Naga melihat di pertengahan 2015 perekonomian Indonesia akan sedikit membaik. Disampaikan Badan Pusat Statistik, meskipun belum sesuai target, pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal III sebesar 4,73 persen. Hal itu meningkat dibanding kuartal II yang mencapai 4,67 persen.

5. Gempa Menghebohkan
Gempa menghebohkan juga pernah diramal oleh sejumlah peramal di Indonesia. Ramalan menyebutkan akan terjadi gempa yang menghebohkan, namun tidak berdampak Tsunami. Pada 2015 telah terjadi banyak gempa di Tanah Air namun yang paling menghebohkan adalah gempa yang melanda Jakarta pada pada Sabtu (28/11/2015). Sebenarnya ramalan soal bencan alam memang tidak begitu spesifik dan bisa diprediksi oleh siapa saja, namun setidaknya memang ada gempa yang benar-benar menghebohkan.

Baca:   5 Kebiasaan buruk wanita yang bikin rambut tak sedap dipandang

6. Kekerasan Rumah Tangga Meningkat
Nampaknya, peramal Tanah Air mampu meramal dari lini kehidupan apa saja. Bahkan dalam bidang kekerasan rumah tangga. Memang belum ada data valid mengenai peningkatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Berdasarkan catatan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) setiap tahun KDRT meningkat. Hal itu disampaikan usai terbongkarnya kasus bocah Angeline di Bali, P2TP2A menilai masih banyak kasus-kasus KDRT di Indonesia bahkan tak sedikit yang menjadikan anak sebagai korban.

loading...