Ramalan tahun 2016: Skandal mesum Ariel ‘Noah’ dengan 2 artis terbongkar

Ariel-Noah

Vokalis Band NOAH, Ariel, yang kini sedang berpacaran dengan Sophia Latjuba, diramalkan akan kembali tersandung video mesum untuk tahun 2016. Tidak tanggung-tanggung, Ariel di ramalkan akan kembali selingkuh dengan dua artis sekaligus, meskipun ia masih tetap dekat dengan Sophia. Bahkan skandal Ariel di tahun 2016 mendatang akan lebih heboh dari skandal dirinya dengan Cut Tari tahun 2010.

Saat itu, Ariel menjalin cinta dengan Luna Maya. Namun, pada saat bersamaan, Ariel selingkuh dengan Cut Tari. Pada 2016 nanti, Ariel NOAH diramalkan juga selingkuh meski tetap menjalin cinta dengan Sophia Latjuba, kekasihnya saat ini. “Ariel yang selingkuh dengan cewek lain, dia akan buat sensasi seperti itu. Putus (dengan Sophie) enggak tapi dia (Ariel) akan selingkuh,” ujar paranormal Euis Juwariyah Johana, seperti dikutif dari Pojoksatu.id.

Baca:   Peristiwa-peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2015

Perempuan yang akrab disapa Mbak You itu mengatakan, Ariel berselingkuh dengan wanita yang masih dalam lingkup artis. Ariel akan menggandeng dua wanita sekaligus, yakni artis pendatang baru dan satu lagi artis senior. Dan skandal perselingkuhannya ini akan terbongkar. “Ada kalangan artis tapi enggak terkenal, dan ada kalangan artis tapi sudah terkenal. Dia berusaha nutupin itu semua tapi bakal terbongkar semua,” tanda Mbak You.