Ramses Sebut Ahok Pemimpin ‘Bajingan’

Ahok-Basuki

Spiderman menjadi sampul buku “Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan'”. Alasan menjadikan Spiderman sebagai sampul buku tersebut tersebut, Maksimus Ramses Lalongkoe mengungkapkan, pemilihan tokoh Spiderman yang dijadikan sampul buku melambangkan kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama bak pahlawan yang berani menentang seluruh kebijakan yang tidak sesuai dengan nilai kebenaran.

Salah satu penulis, Maksimus Ramses Lalongkoe mengungkapkan, pemilihan tokoh Spiderman yang dijadikan sampul buku melambangkan kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama bak pahlawan yang berani menentang seluruh kebijakan yang tidak sesuai dengan nilai kebenaran.

Baca:   Dinkes DKI Mentahkan Temuan BPK Soal Pembelian Lahan Sumber Waras

“Kenapa harus Spiderman, karena menurut kami penulis, Ahok itu orang yang selama ini sangat berani menentang semua orang yang menurut dia tidak setuju dengan jalan yang dia lalui, salah satunya dengan pemberantasan korupsi, bahkan BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) sekalipun dia tantang,” ujar Maksimus di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Kompas.com, Sabtu (14/5/2016).

Baca:   Waduh! Habiburokhman Akan Pekarakan Ahok, Kasus Apa Lagi?

Ahok Bajingan

Sedangkan kekuatan jaring, untuk menangkap para penjahat dan koruptor yang ingin bermain mata di Pemerintahan DKI. Namun, penulis lainnya Syaefurrahman mengatakan makna jaring tersebut juga bisa berbalik kepada Ahok jika tidak berhati-hati antara tindakan dan ucapan.

“Kalo tidak sama antara omongan dan tindakan, jaring juga akan mengenai Ahok, jadi dia harus hati-hati,” ujar Syaefurrahman Sebuah buku berjudul “Ahok Sang Pemimpin ‘Bajingan'” diterbitkan hari ini. Sampul buku tersebut terpampang wajah Ahok dengan tubuh seorang super hero Marvel yaitu Spiderman. Tampak superhero berkostum merah biru itu tengah melompat menebar jaring laba-laba.

Baca:   Alasan PT Pos Indonesia angkut uang Rp 6,5 miliar pakai pesawat
loading...