Rani Meninggal Usai Ijab Qabul, Ucapan Duka Mengalir di Medsos

Rani Aprilliani
Seorang wanita di Purwakarta, Jawa Barat, meninggal dunia secara tiba-tiba saat hari pernikahannya. Kabar meninggalnya wanita bernama Rani Aprilliani warga Citapen itu membuat heboh netizen. Desa Citapen adalah Desa yang berada di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat. Meninggalnya Rani saat ijab qabul membuat netizen ikut berduka dan bersimpati atas meninggalnya Rani.

Netizen menilai, peristiwa ini begitu menyedihkan lantaran Rani harus meninggal dunia, tepat di hari bahagianya. Sebelumnya, Rani melalui akun Facebooknya telah memberikan kabar bahagianya tersebut dengan mengunggah undangan pernikahannya. Namun tak disangka, hal lain terjadi di hari sakralnya tersebut. Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya.

Baca:   Serius! Proses Pemindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Palangkaraya Sudah Dimulai

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (14/5/2016). Kabarnya, Rani telah menjalin kasih dengan Kais selama 5 tahun terakhir. Dan akan mengakhiri hubungan tersebut dalam sebuah ikatan suci. Sebelumnya, melalui akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, diketahui Rani sebelumnya memang sedang sakit. Namun tidak dapat diketahui, sakit apa yang diderita Rani. Meskipun mengalami sakit, Rani bertekad untuk sembuh.

Baca:   Sindir Menko Rizal, Ahok: Eh Jangan Lupa Ya Gubernur DKI Setara Menteri

Keinginannya ia sampaikan melalui sejumlah postingan status. Sejumlah postingan dari akun Rani, sejak bulan April ia beberapa kali mengunggah status yang menyatakan dirinya ingin segera sembuh. “Berikan kesembuhan seperti semula :’) Jangan terlalu lama merasakan kesakitan ini ..” tulis Rani pada 14 April 2016 lalu. Tidak hanya itu, Rani pun sempat berharap ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga.

Baca:   Begini Ceritanya Sampai Ahok dijuluki 'Manusia Langka,' Kok Bisa?

Harapan tersebut ditulisnya dalam sebuah status yang ia tulis pada awal bulan Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.

loading...