Rata-rata waktu berhubungan seks tidak lebih dari 7 menit

kenikmatan-seks-luar-biasa

Selama ini Anda mungkin sudah tertipu oleh film-film bokep yang mungkin sudah pernah Anda tonton. Dalam film itu, pasangan mampu berhubungan seks hingga hitungan jam tanpa mengalami ejakulasi. Pertanyaannya, apakah benar adegan yang ada dalam film tersebut benar? Jawabannya adalah salah besar alias tidak benar.

Jika Anda beranggapan bahwa sesi penetrasi bisa berlangsung lama, maka bisa jadi Anda akan kecewa. Yang bisa tahan lama adalah aksi bermesraan atau foreplay sebelum bercinta dan ini sangat penting untuk mengoptimalkan intimasi antara Anda dan pasangan Anda. Menurut studi yang bertajuk Canadian and American Sex Therapist, mengenai persepsi masa bertahan ejakulasi, penetrasi normal itu adalah tiga hingga tujuh menit!

Baca:   5 Fantasi Seks Yang Sering disimpan Pasangan Suami Istri

“Sangat jarang sekali pria yang mampu ejakulasi lebih dari 12 menit,” terang Barry W. McCarthy, Sex Therapist. Menurut McCarthy, Anda bisa menambah waktu bercinta dengan berlama-lama menikmati sesi foreplay. Selain itu, McCarthy menambahkan, waktu bercinta bisa semakin lama dan panas, dengan cara melakukan sejumlah intimasi tanpa penetrasi.

Berganti posisi bercinta, kata McCarthy, juga cukup efektif dalam mengakali kecepatan dan pola permainan. Nah, jadi bohong jika ada yang mengatakan mampu bercinta hingga hitungan jam. Kalau pun memang ada, mungkin saja menggunakan obat-obatan yang banyak dijual bebas di masyarakat. Tapi jika tanpa obat, maka sepertinya hal yang mustahil.