Ratna Sarumpaet Akan Mati-Matian Gulingkan Ahok Pada 1 Juni

Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet terus menggalang kekuatan untuk melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan Sarumapet menyebut pihaknya bersama beberapa elemen masyarakat seperti Gerakan Tangkap Ahok (GTA), Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), buruh tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal, Orang Kita yang diinisiatori Ahmad Dani akan menggelar sidang rakyat didepan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 1 Juni 2016, bertepatan hari lahirnya Pancasila.

Baca:   Pria Ini Klaim Telah Meniduri Lebih dari 100 Gadis Bali

“Gerakan ini adalah gerakan yang peduli terhadap nasib bangsa,” tegas Ratna dalam diskusi bertema ‘Mengungkap Tabir Korupsi RSSW’ di Jakarta, dikutip dari Rimanews.com, Senin (23/5/2016).

Menurut ibunda Atiqah Hasiholan itu, sidang rakyat itu akan digelar seharian penuh dengan bentuk teatrikal sidang rakyat kasus pembelihan lahan Rumah Sakit Sumber Waras, dan kasus-kasus lainnya. Selain itu, kata dia, juga dimeriahkan dengan orasi politik dan musik musisi Ahmad Dani, dkk.

Baca:   Adhyaksa Dault: Gara-gara Ahok saya dibully habis-habisan

“Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu,” terang Ratna. Ratna menegaskan Ahok menjadi tersangka adalah hal yang mutlak. “Kita tidak mau dipimpin oleh pemimpin yang gila,” tandasnya.