Ratna Sarumpaet Sebuat Ahok dan Bupati Tangerang Sama-Sama Sadis, Tapi…

Ratna Sarumpaet

Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaet menyebut bupati Tangerang sama sadisnya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun, Ratna menilai bahwa Ahok masih menang karena dipadukan dengan kata-kata Basuki yang sering melontarkan kata-kata kotor dan juga kasar.

“Baru surati Bupati Tangerang terkait warga Dadap. Soal gusur sama-sama sadis tapi mulut kasar/kotor milik @basuki_btp,” kata Ratna via akun Twitter, yang dipantau (21/05/2016). Pernyataan Ratna tersebut menjawab seruan netizen supaya tidak hanya kritis kepada Ahok.

Baca:   Ini Orang-Orang Yang Rela 'Pertaruhkan Nyawa' Demi Ahok

“@RatnaSpaet sekali2 kritisi Gubernur lain yang memang tidak berpihak pada rakyat, indonesia Gubernurnya bukan cuma @basuki_btp,” kata akun @siGaress.

Seperti diberitakan, warga Dadap Ceng in, Kosambi, sempat bentrok dengan aparat kepolisian saat Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyampaikan Surat Peringatan (SP) II rencana penertiban bangunan tanpa izin pada Selasa (10/05/2016).