Ray Sahetapy diminta Bungkam Soal Perannya di Film Captain America

Ray-Sahetapi

Sebuah prestasi kembali ditorehkan oleh Ray Sahetapy, salah satu aktor yang pernah main dalam film The Raid. Ray Sahetapy akan menjadi salah satu pemeran dalam film internasional Captain America. “Ya benar saya terlibat,” tulis Ray Sahetapy melalui pesan singkat. Namun, sampai saat ini Ray Sahetapy belum mau membocorkan perannya dalam film tersebut.

Ia beralasan bahwa dirinya tidak boleh membocorkan percannya kepada siapapun karena sudah tanda tangan surat perjanjian.

Baca:   5 Kejadian Panggung Mahabarata Show Ini Bikin Penonton "Berteriak"

“Aku tanda tangan surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan cerita,” tulis Ray Sahetapi, dikutip dari Okezone.com 28 April 2015. Sampai saat ini Ray masih berada di Atlanta, Amerika untuk menyelesaikan projeknya. Rencananya Ray Sahetapy kembali ke Tanah Air pada tanggal 30 April 2014.

Ini tentu saja merupakan prestasi yang kembali ditorehkan oleh artis kawakan ini. Soal akting, Ray Sahetapy memang tidak usah dipertanyakan lagi. Namun, Ray tampaknya belum mau berbicara lebih detail dengan film terbarunya. Ray masih menyembunyikan karakter yang diperankan di film tersebut.

Baca:   4 Adegan Kontroversi Dalam Film Noah

“Belum boleh dibocorin,” tulisnya lagi.