Rayakan Gelar Juara Barcelona, Miss BumBum Tampil Bugil

Miss-Bumbum2

Dunia maya kembali heboh dibuat oleh Miss BumBum, Suzy Cortez. Untuk merayakan gelar juara La Liga musim 2015/16 Barcelona, wanita seksi itu rela tampil bugil. Seperti diketahui bahwa wanita cantik dan seksi itu memang penggemar fanatik Barcelona. Suzy mengekspresikan kegembiraannya dengan tampil bugil di atas kasur.

Foto-foto bugilnya tersebut, ia unggah di akun Instagram (@suzycortezoficial) dan Twitter (@SuzyCortez_). Dua foto itu memperlihatkan Suzy tengah berbaring di atas kasur. Pada gambar pertama, dalam posisi telentang, Suzy nyaris bugil dengan hanya menutupi bagian payudaranya pakai jersey Barcelona. Sedangkan, bagian kemaluannya dibiarkan terbuka.

Baca:   5 Fakta Magic Spray di Piala Dunia 2014

Miss-Bumbum Miss-Bumbum1

Di foto kedua, Suzy memamerkan foto sambil tengkurap. Dia benar-benar tampil tanpa sehelai benang pun. Suzy mengatakan bahwa aksinya tersebut merupakan janjinya jika Blaugrana meraih juara La Liga musim ini. “Seperti yang saya janjikan, saya bugil jika Barcelona keluar sebagai juara,” tulis Suzy.

Suzy sendiri sempat kecewa dengan Lionel Messi setelah sang bintang memblokir akun Instagramnya. Kini, ia mencoba menggoda Gerard Pique.