Rayakan Terkumpulnya 1 Juta KTP, ‘Teman Ahok’ dikejutkan Basuki T Purnama

Teman Ahok 1 Juta KTP

Sesuai dengan janjinya bahwa Ahok akan menemui pendukungnya jika data KTP sudah terpenuhi 1 juta, hari ini dalam perayaan 1 juta KTP tersebut Ahok benar-benar hadir. Perayaan 1 juta KTP itu digelar Teman Ahok di Graha Pejaten, Minggu (19/6/2016).

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu tidak diumumkan terlebih dahulu oleh panitia. Pria yang akrab disapa Ahok itu hadir diam-diam melalui pintu belakang Markas Teman Ahok. Sedangkan acara perayaan tersebut digelar di depan markas Teman Ahok dengan membangun tenda. Saat Ahok sudah berada di dalam, pembawa acara masih bermain games dengan warga di panggung acara.

Baca:   Bocah 8 tahun sudah ramalkan tsunami yang terjadi di Chile

Tiba-tiba saja, Ahok keluar dari markas dan berjalan ke arah panggung. Warga yang hadir dalam acara itu dibuat terkejut. “Selamat datang Pak Ahok. Selamat datang Pak Ahok,” teriak warga, dikutip Kompas.com, Minggu (19/6/2016). Saat itu juga, suasana di sekitar panggung menjadi riuh. Ahok sampai kesulitan untuk naik ke atas panggung karena dikerumuni oleh warga.

Baca:   Ini cara Soeharto membungkam orang-orang yang mengkritiknya

Kamera ponsel langsung diangkat tinggi-tinggi oleh warga untuk menangkap peristiwa kehadiran Ahok dalam acara perayaan keberhasilan mengumpulkan dukungan 1 juta KTP itu.

Leave your vote

points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…